nhk

Race 2 WorldSBK & Race WSPP300 Imola 2019 Dibatalkan..! Galang Hendra Gagal Tampil

ManiaMotor – Usai race WordSSP atau Supersport 600, sirkuit Imola di Italia pada Minggu 12 Mei 2019 berubah total. Hujan deras dengan angin kencang melanda sekitaran Imola. Para pembalap WorldSBK yang sudah siap-siap di grid lari ke paddock masing-masing.

Race 2 balapan moge itu tadinya dijadwalkan jam 14.00 di sana atau di sini pukul 19.00 WIB. Namun hujan deras lama berhenti. Air di lintasan sangat banyak. Maksudnya sirkuit tergenang. Nggak bisa dipakai, berbahaya.

Hujan sempat berhenti sejam kemudian. Para pembalap WorldSBK pun kembali ke grid. Itu setelah di beberapa bagian sirkuit airnya disedot oleh petugas. Namun hujan kembali turun dengan sangat derasnya.

Ya akhirnya race dua dibatalkan dan merembet pada race terakhir WorldSSP 300 watau WSSP300. Kelas ini diikuti salah satu pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama. Dengan dubatalkannya balapan, Galang Hendra pun gagal menuntaskan ambisinya untuk dapat point di Imola.

Sekadar pemberitahuan saja, tadi di Super Pole Race untuk SBK dimenangi oleh Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Kedua adalah Chaz Davies(Aruba.it Racing Ducati) dan ketiga Alvaro Bautista yang teman setimnya Davies. MM

 

BAGIKAN