nhk

Race-2 WSSP Navarra: Dominique Aegerter Kembali Juara! Galang Hendra Crash!!!

Maniakmotor – Race-2 WSSP berlangsung dengan sangat menegangkan dari awal perlombaan. 17 lap masih tersisa, pembalap yang membawa bendera merah putih di Spanyol, Galang Hendra Pratama harus terjatuh di tikungan ke-12.

Drama yang begitu menyedihkan untuk Galang, ini kedua kalinya ia tidak bisa menyelesaikan race-2 secara berturut-turut. Setelah sebelumnya doski juga tidak bisa mengikuti race-2 seri sebelumnya, di Most, Ceko.

Sementara itu, teman satu timnya di Ten Kate Racing, Dominique Aegerter bisa mendapatkan juara pertama berurut-turut, dengan memenangkan race ke-2 ini. Doski memimpin hingga enam lap sebelum balapan selesai, yang harus dihentikan karena mesin motor Can Oncu meledak di tikungan pertama.

Pecahan mesin motor Kawasaki Oncu yang yang berserakan itu mengeluarkan oli disekujur tikungan pertama. Race director alias pemimpin perlombaan yang melihat hal ini segera memerintahkan untuk mengibarkan bendera merah. Menghadiahkan podium pertama untuk pembalap Swiss tersebut, yang juga menang pada race pertama kemarin.

Dan bila dilihat-lihat, isi podiumj race-2 ini  sama persis seperti race-1 kemarin, dengan Steven Odendaal di posisi kedua dan L. Bernardi di posisi ketiga.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353