nhk

Race AP250 ARRC Sepang 2019: IRS Pindah Ke Asia, 1 – 6 Indonesia..!

ManiakMotor – Race-1 AP 250 di ronde 1 ARRC sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu 9 Maret 2019, mirip Indospeed Race Series (IRS). Yang naik podium semuanya Indonesia, bahkan sampai ke-6.

Karena nyaris separuh peserta juga dari Indonesia dengan jumlah pembalap di kelas ini sudah menyusut. Di ronde 1 ini hanya ada 24 pembalap. Awal-awal diadakan AP250 bahkan pernah sampai 40 pelaga. Pada ke mana tuh. Takut sama Indonesia hehe.

Jalannya lomba juga mengerucut pada pertarungan sesama pembalap Sulawesi. Yakni AM Fadly (Kawasaki Manual Tech) dan Lucky Kadi (Honda Indonesia). Keduanya jauh meninggalkan lawan dan kawannya.

Ninja 250 Fi yang dikebut Fadly memang sangat meningkat kecepatannya tahun ini. Itu motor mampu melayani CBR250RR. Sayang saja, Fadly melakukan kesalahan pada tikungan terakhir.

Begitu dan silakan lihat hasilnya di bawah yang 1-6 pembalap Indonesia. Miriplah IRS yang hanya diputar di Sentul tersebut. Raider

BACA JUGA

Hasil ARRC Sepang, Malaysia 8 – 10 Maret 2019

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353