nhk

Race Moto2 Argentina 2017: Morbidelli Juara, Marquez Jatuh Pasti Diomeli Bapaknya Tuh

21 Morbidelli Arg 2017

ManiakMotor – Franco Morbidelli vs Alex Marquez sejak awal lomba ronde 2 Moto2 asyik diotonton. Dua pembalap satu tim di EG 0,0 Marc VDS itu memandu lomba di sirkuit Termas, Argentina pada Ahad 9 April 2017. Sayang Alex malah jatuh di last lap pada dua tikungan sebelum finish.

Pastilah Alex akan ‘diomeli’ oleh orang tuanya yang selalu setia menonton. Juga akan dikuliahi abangnya yang sudah juara dunia tiga kali MotoGP, Marc Marquez. Macam mana sih kamu, finih sudah di depan mata dan podium tinggal dua tikungan lagi malah salto-salto. Kata Marquez senior dan bapaknya, hehe.

Pada akhirnya Morbidelli kembali juara setelah juara yang sama dia lakukan di ronde pertama di Qatar. “Pada awalnya memang saya dan Alex berniat ‘main-main’ saat lomba. Sungguh disayangkan, dia menghilang jelang finish,” sebut Morbidelli.

Hal sama dibicarakan Miguel OLIVEIRA (Red Bull KTM Ajo). Dia bisa podim kedua, lantaran jatuhnya si Alex. “Podium kedua ini semacam hadiah juga. Saya ikut prihatin jatuhnya Alex,” sebut Oliveira yang diangguki Thomas LUTHI yang jadi podium ketiga. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Argentina 7, 8, 9 April 2017 Moto3 Dan Moto2

Klasemen MotoGP 2017, Moto2, Moto3 2017

BAGIKAN