nhk

Race Moto2 Valencia 2017: Lagi-Lagi KTM Dan Oliveira, Morbi Salam Perpisahan di Podium

Oliveira, Moto2, Valencia

ManiakMotor – KTM di moto2 sangat kencang. Dalam lomba menempuh 27 lap, pembalap M. Oliveira (Portugal) dan Bred Binder (Afrika Selatan) mencoba untuk mengulang prestasi di dua seri sebelumnya dengan finish 1-2. Namun di trek Ricardo Tormo, Valencia mereka  butuh perjuangan dalam seri penutup musim 2017, hari ini (12/11).

Lawan yang dihadapi Oliveira adalah dua pembalap tim  Estrella Galicia Franco Morbideli dan Alex Marquez. Satu dari Italia dan satunya tuan rumah, ditambah Mattia Pasini yang lepas start menempel di belakang duo EG 0,0 Marc VDS.

Sayang, baru jalan 5 lap Pasini harus berpisah dari persaingan. pembalap Italia itu terjungkir di tikungan 11. meski bisa melanjutkan posisinya sudah di belakang.

Morbi yang sudah tampil maksimal dan melakukan pengereman dekat, tidak bisa lepas dari tekanan Oliveira. Posisi terdepan pun akhir dilepas dan menjadi milik KTM. Sayang, Bred Binder tidak bisa mengikuti jejek rekannya.

Kendati gagal finish 1-2, toh kedua pembalap KTM tetap naik podium dengan formasi 1-3. Prestasi luar biasa buat tim pabrikan Austria ini. Morbi pun meninggalkan kancah moto2 dengan podium kedua. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/klasemen-motogp-2017-moto2-moto3-2017/

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-valencia-2017-moto-moto3-10-12-november-2017/

BAGIKAN