nhk

Race Moto3 Amerika 2017: Canet Jatuh, Fenati Dapat Untungnya

05 Fenati Amrik 2017a

ManiakMotor – Balapan Moto3 di sirkuit Austin, Amerika pada Minggu 23 April sempat bendera merah. Sebabnya ada pembalap yang terlentang di tengah sirkuit, ya karena jatuh. Tapi segara dia ditolong dan balap direstart.

Padahal, sebelum lomba dihentikan Aeron Canet (Estrella Galicia 0,0) sempat kabur sendirian. Kalau lomba diteruskan, kira-kira dia tak terkejar, lantaran motornya kencang. Restart dia juga tetap laju, tapi kali ini berbeda. Romano Fenati (Marinelli Rivacold Snipers) berhasil ‘membonceng’ kecepatan Canet.

Canet dan Fenati memisahkan dengan rombongan kedua lumayan jauh. Di tengah itu ada duel kurang bersih antara Fenati dan Canet. Canet yang pembalap Spanyol itu terlihat emosi . Namun lap berikutnya, pertarungan berlangsung biasa saja. Entah masih berpikir Fenati, tiba-tiba motor Canet high side dan dia jatuh.

Alhasil, Fenati yang sangat beruntun. Dia sudah sendirian di depan dan telah meninggalkan rombongan kedua 4 detik. Ya itu berkat Canet, tapi yang dapat berkah si Fenati yang dari Italia tersebut. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Amerika 21, 22, 23 April 2017 Moto3 Dan Moto2

Klasemen MotoGP 2017, Moto2, Moto3 2017

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353