nhk

Race Moto3 Jerez 2017: Seru !! Lima Pembalap Tarung Ketat, Canet Juara

Canet, Moto3, Jerez

ManiakMotor – Seru dan menegangkan. Sepanjang 23 lap, balap moto3 tidak ada yang dominam memimpin di ronde keempat. Cuaca cerah dan terik matahri menyinari Jerez sepanjang 4,4 km menambah ketat persaingan kelas capung, hari ini (7/5).  Saking serunya, Aron Canet yang didepan coba disalip Fenati di garis finis. Tapi, gagal dan jarak keduanya hanya 0.031 detik.

Ada tujuh pembalap terdepan terdiri dari Faneti (5), Ramirez (42), Deren Binder (40), Joan Mir (36, Aron canet (44) dan dua pembalap tim VR46 A.Migno (16) dan Bulega (8) dalam posisi rapat yang tidak boleh salah napas dan lakukan kekeliruan. Plus, berani ngerem dekat pasti menyodok ke depan.

Itulah gambaran persaingan ketat yang biskin penonton harus tahan napas dan melek mata terus. Posisi pimpinan silih berganti di antara mereka. Bahkan, Deren Binder dalam posisi kedua yang coba menyalip Fenati dari sisi luar senggolan dan terjatuh.

Fenati selamat dan beberapa kali berada di depan. Hanya, bobot badannya yang palinmg gemuk di antara pesaing di kelompoknya, sangat mempengaruhi kecepatan di trek lurus. Ini bisa terlihat lap terakhir ketika ke luar tikungan Canet sudah melejit ke depan dan Fenati coba slip streaming juga tidak berhasil. Rezki

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2017, Moto2, Moto3 2017

Hasil MotoGP Jerez, Spanyol 5, 6, 7 Mei 2017 Moto3 Dan Moto2

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353