nhk

Race MP1 Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 Cimahi : MX-King Abid Zia Mantap Punya..!

ManiakMotor – MX-King milik MPRT DMS Titan NHK Rolling Speed Pirelli ROB1 yang digeber Abid Zia jadi juara MP1 di event Gebyar Honda Trijaya Sumber Trijaya RTP Cup 2019. Balapan ini berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat pada Ahad 13 Januari 2019).

Kelas MP1 ini sifatnya open karena campuran mesin karbu dan injeksi. Kalau Abid pakai injeksi dong, kan MX-King. Abid yang baru 2019 ini bergabung dengan MPRT lumayan membayar kepercayaan pada timnya. Sebab, balap awal tahun ini, walau event lepas, kualitas pesertanya jaminan. Di kelas ini ada Rey Ratukore atau Arianto Tarzan dan kawan-lawan.

Lagian Abid ini baru naik seeded tahun ini. Saat lomba dia sengit dengan Jafar Munir. “Hasil ini sebagai pembuka awal tahun yang baik dengan menggunakan MX-King. Motor mudah dikendalikan,” papar Abid yang motornya dibikin oleh Iman Titan.

Padahal, Abid start dari grid ke-8. Katanya saat kualifikasi dia masih beradaptasi sikit dan ada masalah dengan teknis. Saat lomba dia berhasil mendapatkan ritme yang pas. Maka dia juara. Riz

BACA JUGA

Hasil Gebyar Road Race Trijaya Brigif Cimahi, Jawa Barat 12 – 13 Januari 2019

Road Race Gebyar Honda Trijaya RTP Cup Cimahi 2019: Ada 860 Starter, Panitia Ngerti Maunya Peserta..!

BAGIKAN