nhk

Racing Boy, Sponsornya Valentino Rossi, Pendukung Drag Bike Jababeka 2016

 

ManiakMotor – Perhatikan baik-baik judul event ini, Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 201M. Proliner pasti kalian sudah tahulah, knalpot yang dirancang dari robotik yang canggih punya untuk racing. Apalagi UMA Racing, sukucadang racing yang pasti ada pada mesin motor sampeyan.

Racing Boy begitu juga yang tenar pada aksesori mempercantik tampilan motor kamu. Racing Boy ini disingkat RCB yang bukan RCB dari Bandung loh, tapi yang ikut mendukung logo RCB pada baju balap dan motor M1 Valentino Rossi. Mau lihat logonya ada di spakbor belakang M1 The Doctor. Di Malaysia asalnya RCB, Rossi wajib membawa nama produk tersebut, bila event MotoGP singgah di Sepang.

“Racing Boy memang terkenal dengan aksesori, tapi beberapa part-nya ada juga yang berkarakter kompetisi. Makanya diiukutkan jadi sponsor drag bike ini, bersama dua produk yang kami kelola,” kata Marcel Ganie, pemilik PT Enwan Multi Partindo yang pegang hak paten tiga produk tersebut.

Jadi event yang kerja barang dengan maniakmotor.com itu, RCB pertama kali memperkenalkan barangnya di arena trek lurus. Monggo RCB digunakan buat peserta yang akan ikut event tersebut. Selain jadi seperti Rossi, juga di event tersebut bila menggunakan produk sponsor akan dapat bonus tunai keras. Syaratnya juara dulu bro. 

Nanti  buletin aturan main penggunaan produk ini akan ditentukan dalam buletin balap saat event yang berlangsung 13 – 14 Agustus 2016. Tempatnya di Jababeka, Cikarang, Jabar.   Ayo buruan dafatar sebab peserta dibatasi 600 starter, walau uang pendafataran tetap alias Rp 400.000. Info lebih lengkap soal event ini ada di bawah. MM   

BACA JUGA

Drag Bike Jogya 2016 Jelang: Tarung Gengsi FFA, Chodox Is Back!

Drag Bike 2016 TPM Banjar, FU SC Ole Alifka, Bukti Omongan Chodox, 7.371 Detik! Tantang Jababeka!

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 2016 Di Jababeka: Faster Chiki Punya Mainan

Hasil Drag Bike Solo, Jateng 31 Juli 2016

Hasil Drag Bike Banjar Petroman, Jabar 31 Juli 2016    

BAGIKAN