nhk

Radiator Inapro Buat MX-King Yang Sudah Dikorek, Dari BMB (Bengkel Motor Biasa)

ManiakMotor – Sebenarnya sih Bengkel Motor Biasa (BMB) menjual radiator motor apa saja yang berlogo Inapro. Tapi yang lagi ditulis ini diperuntukan buat MX-King yang sudah dikorek buat balap. Misalnya untuk MX-King yang dilombakan di MotoPrix kelas MP3 atau MP1.

Sanggup menstabilkan pendinginan mesin MX-King pada kelas yang disebut tadi. Motor-motor tersebut performanya telah tinggi. Pakai ECU canggih, noken-as atau kem durasi tinggi, termasuk perbandingan kompresi yang tinggu pula. Nah yang cocok menstabilkan panas mesinnya adalah radiator Inapro.

“Radiator ini sudah digunakan tim-tim besar di balap motor nasional. Tim kami juga menggunakannya pada MX-King yang ikut One Prix,” kata Bowo S dari BMB alias Bengkel Motor Biasa di kawasan Kosambi, Jakarta Barat.

Kelebihan radiator ini tentu saja dimensinya lebih besar dari standar. Otomatis daya tampung air pendingin di dalamnya juga jauh lebih banyak. Konstruksi radiator Inapro juga jaminan sirkulasi air pendingin lebih lancar bersirkulasi. Fly atau lubang-lubang saluran air diameternya lebih besar, tapi juga lebih banyak jumlahnya sehinggi air mudah didinginkan ketika melintas pada fly-nya.

Kalau mau lanjut silakan ke Ruko Citywalk Grand Palm, Blok B No. 37-38, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750 dengan telepon 021-54333439. Boleh juga ke IG @bmbspeedsho. Kalau mau belanja aman ke online mereka di sini. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353