Rahasia Hebat Rey Ratukore di Balik Kemenangan Spektakuler Felix Putra Mulya di Motoprix Sentul 2023! Trik Ampuh, Motor Mantul, dan Penampilan Eksklusif!

Maniakmotor – Penasaran gimana Felix Putra Mulya bisa juara di Race-2 Motoprix Sentul 2023? Ini dia cerita seru dan trik keren langsung dari mekanik andalan, yang pastinya juga joki kondang! Siapa lagi kalau bukan Rey Ratukore!

Rey ngungkapin kejutan di balapan, di mana motor Felix hampir kehilangan greget di Race pertama. Dengan kepiawaiannya, Rey berhasil fix masalah dan hasilnya? Felix bisa gas pol banget di race kedua!

“Kemarin ada masalah di koplingnga, jadi tenaga engga maksimal,” ujar Rey Ratukore yang ditemui usai balapa.

“Itu kita ganti dan tadi Felix bisa bawa motornya dengan normal. Penting banget sih, soalnya itu pengaruh sama tenaga motor,” sambungnya.

Bicara soal tenaga, Rey Ratukore juga membagikan set up mapping yang ia racik untuk motor Felix.

“AFR ada di angka 12,5-12,6, jadi engga kering banget. Kelas novice itu mainnya siang jadi riskan kalau kita keringin,” tutur Rey lagi.

Sambil jadi mekanik handal, penampilan eksklusif Rey di paddock juga bikin penasaran. Apa alasan di balik keputusannya turun langsung? Rey cerita semua!

Oh iya, tentu penampakan Rey sebagai mekanik juga cukup unik dan menarik. Apa alasan di belakangnya?

“Ya memang saya juga sudah cukup belajar untuk mapping dan setting motor. Kebetulan Konar sama Ivan kan ke Thailand, jadi saya saja yang turun langsung,” ucapnya.

Kisah seru yang nggak boleh dilewatkan! Rey Ratukore, bukan hanya bos, tapi juga jagoan sejati di dunia balap!”

Raider