Rahasia Sukses Di Balik D Event 2023: Roller SGO & Per Kopling RMG Menggebrak! Jangan Ketinggalan!

    Maniakmotor – Salah satu aspek penting dari kemajuan teknologi otomotif adalah penggunaan komponen-komponen berkualitas tinggi seperti roller SGO dan per kopling RMG. Tentu pembuktiannya adalah dengan partisipasi di event road Race, tuh mereka mensponsori D-Event 1 Oktober 2023.

    “Kami muncul di event kali ini karena memang ingin mengenalkan teknologi otomotif bagus yang baru, namun berkualitas. Itu terbukti karena barang kami juga sudah dipakai di berbagai tim balap (Wahana Racing, dll),” tutur Susilo yang ditemui tim Maniakmotor pada D-Event 1 Oktober 2023.

    Tapi yang bikin melongo justru ketika doski cerita tentang testimoni penggemarnya. Soalnya motor lama juga bisa dibikin ngacir, anti selip.

    “Konsumen saya yang cvtnya udah pada ambrol, balik engga nyelip lagi cvtnya. Mio karbu, Vario karbu juga jadi seperti baru ketika pakai roller SGO,” lanjut Susilo.

    Untuk roller matic SGO, dibanderol dengan harga HET Rp. 120.000,- dengan memberikan garansi 6 bulan, jika dari masa garansi tersebut sudah rusak diganti baru. Lalu untuk per kopling, dihargai HETnya Rp. 150.000,-. Sementara per kopling RMG variatif dari Rp85.000-Rp150.000

    Nan, biar engga penasaran kita bahas beberapa kelebihan dari kedua komponen ini dan bagaimana mereka mendukung peristiwa besar ini.

    Kelebihan Roller SGO:

    • Performa yang Unggul: Roller SGO memainkan peran penting dalam sistem transmisi kendaraan. Keunggulan mereka terletak pada kemampuan mereka untuk mengurangi gesekan yang berarti kinerja yang lebih baik. Ini membantu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan memberikan akselerasi yang lebih lancar.
    • Tahan Lama: Roller SGO tahan terhadap tekanan dan gesekan ekstrem yang terjadi dalam transmisi. Mereka memiliki umur pakai yang panjang, mengurangi biaya perawatan dan penggantian.
    • Dukungan Lingkungan: Penggunaan roller SGO berkontribusi pada pengurangan emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar berlebihan. Ini adalah langkah kecil namun penting menuju kendaraan yang lebih ramah lingkungan.
    • Reduksi Kebisingan: Roller SGO membantu mengurangi kebisingan yang dihasilkan oleh komponen transmisi, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih tenang dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

    Kelebihan Per Kopling RMG:

    • Tahan Panas dan Tekanan: Per kopling RMG dirancang untuk mengatasi suhu tinggi dan tekanan yang timbul selama penggunaan kopling. Ini memastikan kopling berfungsi dalam kondisi ekstrem.
    • Meningkatkan Efisiensi: RMG memiliki sifat pelumas yang baik, mengurangi gesekan dan keausan pada komponen kopling. Ini meningkatkan umur pakai kopling dan efisiensi penggunaan daya, yang pada gilirannya meningkatkan efisiensi bahan bakar.
    • Kinerja Konsisten: Per kopling RMG memberikan kinerja yang konsisten selama pemakaian, memastikan pengemudian yang halus dan responsif, yang sangat penting untuk pengendara yang menginginkan kendali yang baik atas kendaraan mereka.

    Penggunaan roller SGO dan per kopling RMG tidak hanya mendukung pengembangan teknologi otomotif, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengguna kendaraan.

    Mereka memungkinkan kendaraan untuk berkinerja lebih baik, lebih efisien, dan lebih ramah lingkungan. Dengan hadirnya D Event pada 1 Oktober 2023, kita dapat mengharapkan melihat lebih banyak inovasi dan peningkatan dalam balapan.

     

    Raider