Rahasia Terkuak! Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Produk Baru Jumat 12 Januari 2024 ini! Apakah New Lexi 125 Atau Nmax 160?

Maniakmotor – Yamaha Indonesia telah mengirimkan undangan misterius untuk sebuah konferensi pers yang dijadwalkan pada hari Jumat pekan ini.

Keputusan Yamaha untuk merahasiakan detail acara ini menimbulkan kegaduhan, terutama karena spekulasi kuat bahwa konferensi ini akan menjadi panggung pengumuman produk baru, dengan sorotan utama jatuh pada kemungkinan kelahiran New Lexi 125 atau New Nmax 155.

Surat undangan tersebut, meskipun tidak secara eksplisit menyebutkan perilisan produk baru seperti biasanya, mengejutkan dengan mencantumkan kegiatan sebagai “Yamaha Press Conference.”

Penambahan kata “Conference” menjadi buah bibir penggemar otomotif dan masyarakat luas, menyiratkan bahwa Yamaha tengah mempersiapkan pengumuman besar yang mungkin berhubungan dengan inovasi produk terbaru.

Isu yang tengah mencuat adalah kemungkinan kelahiran New Lexi 125 atau New Nmax 155, yang telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif.

Namun, dalam surat undangan tersebut, Yamaha memilih untuk merahasiakan rinciannya, memberikan ruang untuk spekulasi dan kegembiraan di kalangan publik.

Tak seperti undangan sebelumnya yang secara eksplisit menyebutkan acara perilisan produk baru, surat kali ini hanya memberi petunjuk tipis. Lokasi konferensi pers yang akan berlangsung di tempat yang cukup lega menambah misteri seputar acara ini.

Pertanyaan besar pun muncul: Apakah Yamaha Indonesia akan benar-benar memperkenalkan New Lexi 125?

Apakah New Nmax 155 juga akan turut diperkenalkan? Semua jawaban mungkin akan terkuak pada hari Jumat nanti, saat Yamaha membuka tirai misteri dalam Yamaha Press Conference yang dinantikan banyak orang.

Tetap pantau berita kami untuk mendapatkan pembaruan terkini seputar peristiwa ini!

YAMAHA NMAX 160

Pasti banyak dari kalian yang masih belum tahu, bahwa Yamaha pernah mengeluarkan All New Yamaha Nmax 160 Special Edition, yang dirilis di Brazil tidak di Indonesia.

Yamaha Brazil sendiri sengaja memberikan nama Yamaha Nmax 155 menjadi Nmax 160 cc, hal ini karena dilakukan untuk menyamai kompetitornya yaitu Honda.

Dimana Honda menghadirkan Honda PCX yang sebenarnya berkapasitas mesin 149 cc, namun dibulatkan menjadi 160 cc, hal ini sama saja dilakukan oleh Yamaha Brazil.

Yamaha Nmax sendiri memiliki kapasitas mesin sebesar 155 cc, dan mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,4 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 14 Nm, mesinnya ini sudah dipadukan dengan teknologi VVEA.