nhk

Rakernas PP IMI 2014; Pengprov IMI Jabar Terbaik, Dua Kali Berturut!

 

ManiakMotor – Pengprov IMI Jabar yang digeber H. Rio Teguh Pribadi kembali dinobatkan sebagai Pengrov IMI Terbaik. Disebut kembali, lantaran tahun lalu juga dapat status sama. Penobatan itu dilakukan dalam IMI Award di Hotel Borubudur (28/11) lalu sekaligus bagian dari Rakernas IMI 2014.

Rio mengertilah soal menjalankan struktur  IMI Jabar. Selaku pembalap aktif, ia mengerti ‘kebutuhan’ di lapangan. Itu modal utama! Komunikasi dengan stoke holder pun terjalin baik, ”Tak hanya bidang olahraga yang jadi penilaian, ada juga bidang organisasi, wisata dan hobi. Utamanya lagi internal organisasi, macam bendahara dari laporan keuangan. Di situ akan dinilai sehat tidaknya keuangan yang diolah,” ungkap Rio dengan pesan penuh makna kemenangan selalu bersama kesabaran.

Lantaran portal ini khusus bicara motor, maka bicara perspektif dunia motor Jabar tentunya. Kalo ngomongin hobi dan trend fashion motor, wilayah ini bisa jadi kiblat. Lanjut ke balap motor, kawasan Paris Van Java ini nggak ada matinya. Di Pengprov lain road race sekarat, di sana rutin dengan kejurdanya. “Puncaknya pada pencapaian juara umum di PON Riau lalu, itu semata kolaborasi yang apik antara semua lini. Sinergi lewat pembinaan yang terencana berbuah positif,” semnagat Rio.

Kembali terpilihnya Jabar kali ini tak lepas juga dari inovasi program yang dilakukan,”Bidang olahraga ada 3 grade rekomendasinya. A (nasional), B (klub event daerah/Jabar), C (kota dan kabupaten). Wisata ada program Autoradio, disiarkan jam 5 sore tiap Rabu durasi 2 jam sebagai wadah komunikasi antar klub. Bendahara harus transparansi anggaran lantaran 1 nomor rekening,” sambungnya. 

Tapi dibanding wilayah macam Jateng, Jatim, balap karapan alias drag bike di sana memang masih dalam tahap tumbuh.  “Tahun ini drag bike sudah banyak perkembangan dari kuantitas event. Total starternya juga sudah bisa tembus 300-an. Harapannya dengan makin banyak eventnya, lahir joki yang bisa bicara banyak. Memang sering kali terkendala di lintasan, tak banyak pilihan lintasan yang panjang,” tutup Rio.

Selamat deh! Ardel

BACA JUGA

Rakernas PP IMI 2014: Road Race Bebek 110 TU Seeded Di Bawah 20 Tahun 2015

Helmy Sungkar Dapat IMI Award Jam Terbang, Bambang Gunardi Seharusnya Juga

BAGIKAN