Ramai Pengunjung, 17 Ribu Lebih Orang Manfaatkan Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

Maniakmotor.com – Momen libur lebaran telah berakhir, berdasarkan data yang dirilis oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub)setidaknya ada sekitar 193,6 juta orang yang telah melakukan mobilitas lintas kota dengan menggunakan berbagai moda transportasi. Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, maka tidak heran jika banyak pihak yang turut serta memberikan dukungan dalam mewujudkan kegiatan Libur Lebaran yang lancar di tahun ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Yamaha, dimana selamaperiode 6 – 12 April kemarin telah menyiagakan sebanyak 89Bengkel dan 4 Pos Jaga di wilayah Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lampung, Sumatera Selatan, dan juga Sulawesi Selatan untuk mendukung mobilitas libur lebaran masyarakat. Terbukti selama periode tersebut, banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha. Total ada sebanyak lebih dari 17ribu pengunjung di berbagai daerah yang menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia di sana.

Komitmen Yamaha untuk mewujudkan pengalaman libur lebaran yang lancar dan berkesan di tahun ini, telah kami tunjukan melalui kehadiran Bengkel dan Pos Jaga di berbagai wilayah yang beroperasi secara normal. Diluar ekspektasi, program ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat, dimana sebanyak lebih dari 17 ribu pengendara datang berkunjung untuk menikmati fasilitas perawatan motor, tempat beristirahat dan ibadah, hingga mendapatkan berbagai diskon pembelian spare part menarik yang kami tawarkan,” terang Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain layanan Bengkel dan Pos Jaga, upaya Yamaha dalam mendukung mobilitas konsumen pasca libur lebaran juga masih dilakukan dengan adanya promo after sales yang berlangsung selama tanggal 16 April – 15 Mei. Promo tersebut meliputi diskon 10% untuk pembelian oli Yamalube di 89 jaringan Bengkel Jaga Yamaha. Potongan harga pembelian oli ini sengaja diberikan, agar konsumen yang telah melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda motor dapat segera melakukan pengecekan dan perawatan kendaraannya guna memastikanperforma motor nya tetap optimal.

Banyaknya layanan after sales yang disediakan Yamaha selama momen Ramadhan dan Libur lebaran ternyata mendapatkan respon yang sangat positif di masyarakat. Pasalnya berbagai layanan tersebut terbukti memberikan manfaat dalam mendukung mobilitas perjalanan jarak jauh mereka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Egi Muhamad Saepuloh yang pada momen libur Lebaran melakukan perjalanan dari Bandung menuju Singaparna yang merupakan kampung halamannya.

“Adanya Pos Jaga Yamaha di daerah Nagreg ini menurut saya sangat membantu bagi para pengendara motor yang bepergian. Apalagi jalur Nagreg ini kan cukup ekstrim dan selalu macet pas musim mudik lebaran, jadi dengan adanya Pos Jaga, pengendara yang berpergian jauh kea rah Selatan bisa beristirahat sembari melakukan pengecekan ringan pada kendaraan. Karena ada promo servis dan pembelian spare part, jadi sekalian saya ganti oli mesin. Mudah-mudahan tahun depan program Pos Jaga seperti ini bisa kembali diadakan,” ungkapnya

Kedepannya Yamaha akan terus meningkatkan pelayanan after sales kepada konsumen guna menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama sepeda motor Yamaha. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital, yaitu aplikasi My Yamaha Motor Members. Melalui aplikasi ini, konsumen akan semakin dimudahkan dalam mendapatkan layanan after sales seperti melakukan booking service, melihat lokasi dealer terdekat, informasi KSG & KSB, informasi Riwayat perawatan motor dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan layananYamaha, silahkan kunjungi website berikut inihttps://www.yamaha-motor.co.id/