nhk

Ramon Aurin Tangani RC213V Lorenzo Di MotoGP 2019, Satu Almamater Dengan Forcada

ManiakMotor – Ramon Aurin akan kepala engineering untuk Jorge Lorenzo pada 2019. Tentu saja saat Lorenzo sudah bersama Honda sesuai kontraknya sampai 2020. Dialah yang akan jadi mentor menangani RC213V Lorenzo, nanti.

Aurin adalah teknisi Spanyol yang punya sekolah tinggi. Dia pernah belajar di perguruan tinggi teknik satu almamater degan Ramon Forcada yang pernah jadi kepala kru mekanik Lorenzo ketika di Yamaha. Nama perguruan tingginya adalah Cobas School.

Aurin sudah 10 tahun bersama Honda. Dia pernah menangani para pembalap yang pernah ada di Honda. Seperti Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa dan Jack Miller. Saat ini dia sedang menangani motor rookie Takaaki Nakagami bersama LCR Honda Idemitsu.

Ketika perhelatan GP Inggris yang gagal itu, Aurin berbicara dengan Movistar TV tentang masa depannya, “Tahun depan Honda memiliki beberapa rencana. Saya terlibat di dalamnya dan akan melakukan yang terbaik. Dan itu adalah tantangan,” sebut Aurin yang maksudnya bersama pemain baru Honda, namun punya spesifikasi 5 kali juara dunia, ya Lorenzo. Ito

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353