nhk

Rantai Aneka Warna Moto 1 Racing: Kuat Untuk Motor Liaran, Balap Benaran Dan Racing Look

 

ManiakMotor – Tentu dipersambahkan untuk semua motor yang pakai rantai. Aneka warna ini asyik untuk penampilan motor anak muda, mendukung pula motor racing look, juga balap benaran, apalagi liaran. Kan Moto 1 Racing memang dicipatakan untuk para pehobi yang selalu mencari barang murah namun tidak mengecewakan. 

Aslinya disebut kuat  adalah materialnya yang heavy duty jauh lebih tahan lama dari standar pabrik. Bahannya alloy steel pada inner plat, outer plat dan rollernya. “Juga grease atau gemuknya kualitas tinggi sampai ke persendian mata rantai,” kata Kerry Hutama dari Moto 1 Racing di Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Supaya tahu saja yang disebut terjangkau itu, jauh dari rantai warna-warna yang kamu kenal yang dijualnya di atas Rp 150 ribu. Yang ini boleh dikorting 30 persen sudah bisa menghiasi rantai motor.  Dijamin walau motor sudah dikorek harian, liaran sampai racing benaran ke sirkuit, tuh rantai kuat-kuat saja.

Tersedia untuk semua ukuran yang umum di Indonesia. Ada lima warna yakni hitam, merah, kuning, hijau dan oranye. Ya macam lagu balonku ada lima rupa-rupa warnanya. Selanjutnya silakan lacak di toko-toko speed shop terkenal di kota sampeyan atau hubungi telepon  +6221-42875040, 42875732 dan alamat Bendungan Jago No.2, Serdang, Jakarta Pusat 10650. Prat

BACA JUGA

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang) Sukoharjo; MBKW 2 Racing Membawa Jupie 130 4T TU Injkesi!

Drag Bike 2016 Jelang Sukoharjo: Wahana Baru RCB Dipimpin Anak 17 Tahun

Moto2 2016: Terobosan Leopard Racing, Mulai Latihan Pakai Jagoan Moto3, Sasis Kalex

TVS EnTorq 210 Cc, Big Matic Punya, Boleh Tuh Lawan NMax

Drag Bike 2016 Jelang Sukoharjo: Jupie 130 New Comer, Sok Nyaman Ohlins, Mesin Karbu UMA 30 mm!

BAGIKAN