nhk

Rantai – Gir Motor TK Racing

 


 

ManiakMotor – Rantai dan gir atau gear-set dikeluarkan TKRacing, lagi. Disebut gear-set, karena lebih awet beli sekalian rantai dan gir. Nah, cerita gigi dan rantai  TK Racing sudah dikenal luas di kalangan bikers club dan komunitas maupun masyarakat umum. Ya, mudah-mudahan yang klik ini juga langsung kenal, itu kalau belum kenal bro.

Sudah lama gir dan rantai TK Racing teruji dalam racing alias di balapan semua aliran. Mau balap aliran liar, apalagi yang resmi. Mau aspal macam drag bike dan road race, juga garuk tanah macam di adventure dan grasstrack. Bahkan riset saat ini gencar diadakan di grasstrack nasional.

Belum lagi kewat klub seperti yang pernah dilakukan Honda Riders on Internet (HORNET) dan Tiger Association Bandung. Ketika itu, dua klub ini langsung membuktikan sendiri ketahanan dan kekuatan gear-set TK Racing. Mereka turing lintas Jawa dengan waktu yang berbeda pakai gear set TK Racing.  Jadi, dengan bukti ini sampeyan juga boleh memilikinya. Bukan sekadar beli, tapi digunakan di motor. Entah motornya pekerja berat atau hanya sekadar jalan-jalan sore, monggo.

TK Racing menyediakan pilihan gear-set yang lengkap untuk merek dan tipe motor.  Mau tau apa aja pilihannya? Ayo catet nih bro… untuk sproket depan tersedia untuk Yamaha, Honda, Kawasaki dan Suzuki dengan beragam tipe 415, 420, 428 s/d 520 dengan beragam ukuran mata pula mula 11 s/d 17 mata. Sedang belakang untuk Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki seperti  415, 420, 428 serta 520.  Ukuran mata yang disiapkan mulai 27 s/d 47.  

Woww…komplit amat yaaa??? TK Racing getooo loch, eit tunggu dulu, masih ada neh. TK Racing juga menyediakan Raw Sprocket atau yang lebih dikenal sebagai gir buta.  Biasanya buat brosist yang doyan modif.  Tersedia 415, 428, 520 serta 530 dan matanya dari 35 s/d 60. Sudah gitu ada yang bahan alloy dengan warna anodais yang menggoda. Ada juga warna dualizmo alias yang coraknya dua macam dalam satu sproket.

Mau lengkap, ya  buruan deh pergi ke ATM, ambil duit trus sambangin toko-toko spare part terdekat. Atau ke sini, Polaris 99 Jl.Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP.Yani (Sales Suport) Telp : 021-62309552. Atau Polaris 51 Jl. Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11169 (sales suport), Telp:021-6592128. Bisa juga ke http://www.sukamol.com situs lengkap suku cadang motor.

BACA JUGA

Nih Semua Ukuran Pelek (Velg) TK Racing Yang Tersedia

Powertrack 2016 Seri 2 Banjarnegara: OMR KLX, Bule Kocar-Kacir, Rehobat Support TK Racing!

Klep Bahan Karbon TK Racing Untuk Semua Motor 4T

Handel Rem/Kopling TK Racing: Tuang Yang Kuat, Cantik Dan Enak Di Jari

Mau Tarikan Asoy, Coba Pasang Kampas Kopling TK Racing, Semua Motor Loh..

 

BAGIKAN