nhk

Rantai Regina Gold Dan Silver, Sama Kuatnya Di Balap Motor, Apalagi Harian..!

ManiakMotor – Disebut rantai balap motor dunia, karena sejak 1949 sudah digunakan di kelas utama yang sekarang dikenal dengan MotoGP. Tapi yang cocok di Indonesia khususnya balap motor bebek menggunakan spesifikasi Moto3. Rantai Regina di Indonesia beredar dengan dua warna, gold dan silver.

“Kalau tim kami menggunakan yang gold speksifikasi 4.15. Ssejak akhir tahun lalu digunakan sampai sekarang, tetap mantap tuh. Gerakan rantai ini sangat ringan dan lancar meneruskan tenaga MP1,” kata Hendri Sapulete, menajer Revolution Luquid Ratna Racing Team yang menggunakan rantai Regina pada motor balap mereka.

Rantai Regina alias Regina chain mengeluarkan warna tersebut, bukan sembarangan. Tapi memang mengutamakan mutu, “Umumnya untuk gold dipakai buat racing. Misalnya ukuran 4.15 yang paling kecil bisa meneruskan tenaga 44 dk. Sedang gold yang di bawahnya sedikit,” jelas Mr Giman, bos GMA yang jadi distributor Regina di Indonesia yang beralamat dari kawasan Kebun Jeruk III, Jakarta.

Teknologi Regina disebut geometri ultra-slim Z-Ring. Maksudnya lebih tipis dan kurus dari ukuran biasanya. Namun kekuatannya tiada tara bro. Buktinya digunakan di Moto3 untuk ukuran yang digunakan bebek balap di Indonesia. Karena kualitas tinggi komponen  pelat baja yang ‘ditembakkan’ bersamaan baja karbon dengan  busing solidnya.

Hasilnya lebih ringan putaran mesin yang diteruskan ke roda dengan dimensi yang lebih pipih tersebut. Tentu dibandingkan dengan ukuran yang sama kamu pakai saat ini. Kalau nggak percaya coba deh ke IG @ReginaChainIndonesia. MM 

BACA JUGA

Regina Chain, Rantai Roda MotoGP, Moto2, Speksifikasi Moto3 4.15 Cocok Buat Indonesia

Road Race 2020: Pasukan Ratna Properti Didukung Rantai Regina Dan Busi Brisk

Jelang IRC IDC Wonosari 2020: Motor Drag Chodox Digerakan Regina Ledakan Busi Brisk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353