nhk

Rantai SSS Keluar Dengan Warna-Warni Anodais, It’s Racing Bukan Alay Trek Lurus..!

ManiakMotor – SSS mengeluarkan rantai lima warna. Nah kebetulan yang di foto itu, baru tiga warna dengan merah, biru dan hijau. Kan sebelumnya sudah ada warna legendaris SSS yang motonya It’s Racing itu. Yakni yang warna emas atau gold yang sampeyan sendiri sudah tahulah.

Yang gemar racing, rantai ini ndak bisa dipandang enteng, karena memang enteng namun kuat. “Untuk sementara tipe 415 yang ada warna-werninya. Anodaisnya tahan lama, karena sama dengan anodais yang gold sebelumnya,” jelas Hanky Kurniawan, marketing & sales PT Trivera distributor rantai dan gir SSS, RK Chain, pelek Excel Asia Takasago dan sebagainya yang bekualitas.

Maksud Hanky, itu bukan warna-warni yang alay seperti rantai merek yang lain. Tapi memang terbukti andal digunakan tim-tim papan atas road race. Teknologinya tetap disebut HSBT   alias  H (heavy duty), SB (Solid Bush),  dan T (Special Greese).  “Kami juga akan ke drag bike, mengingat komunitas pengguna rantai warna-warni sangat banyak di drag dan turunannya,” tamba Hanky.

Karena ada secial grease alias pelumas yang bikin gesekan rantainya kecil dan singkat dengan gir, bikin penampilan saat di foto rada terangganggu. Tapi itu sementara, karena akan terhapus sendiri jadi kinclong yang bukan alay tapi It’s Racing.

Selanjutnya yang tertarik silakan ke speed shop untuk motor yang terdekat di kota kamu. Ito

BACA JUGA

Drag Bike Jelang 2016: Rantai/Gir SSS Dan Pelek Excel Takasago, Serius Trek Lurus

Gir SSS (Triple S) Aluminium Blue: Ringan Punya Bro, Cocok Buat Sport 150 cc – 250 cc

Asesoris Motor; Gir SSS Yang Menawan, Kuat Dan Ringan

BAGIKAN