nhk

Rantai Warna-warni SSS untuk Motorsport Di atas 250cc, Keren dan Punya Kelebihan..!

ManiakMotor Rantai motor  termasuk onderdil yang  slow moving. Makanya, kualitas harus baik lantaran punya tugas berat. Terutama, motor yang masih pake rantai, perannya menyalurkan tenaga ke roda belakang.

Untuk milenial rantai itu tidak hanya warna metal, tapi sudah ada yang warna-warni-nya sesuai selera konsumen. Seperti bermerek SSS dari PT Trivera. Rantainya sudah lama dan terus berkembang pewarnaannya. Makin kinclong dengan kekuatan ala SSS. Sebenarnya ada 10 warna yang ditawarkan. Tapi yang terpampang pada foto adalah empat warna mencolok.

Sebelumnya sudah ada tipe 415 dan 425 yang diterima baik konsumen. Kali ini, mereka memperkenalkan  tipe 428 berkelir untuk motor di atas 250 cc. Kualitas tinggi, bobot ringan dan diklaim antiputus atau kendur. Bisa begitu, lantaran mengusung teknologi HSBT (H di sini alias Heavy  Duty) sangat kuat, SB (Solid Bush), dan T (Special Greese) yang membuat keawetan rantai sangay konstan.

Versi sebelumnya,  tipe 425 laku keras dipasaran, makanya kami keluarkan tipe yang 428 ini untuk menuruti kemampuan konsumen,” Jelas Hanky Kurniawan, marketing & sales PT Trivera distributor rantai dan gir SSS, RK Chain, dan pelek Excel Asia Takasago.

Nah, buat para pencinta modifikasi maupun  pemilik motor sport di atas 250 cc bisa mengadopsi rantai ini. Silakan berhubungan dengan speed shop yang telah bekerjasama dengan SSS. Atau boleh juga IG @SSS.Racing. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353