Ratu Speed Drag Bike Championship 2024: ada Hadiah 1 Unit Motor

Maniakmotor.com – Event Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 memang patut diantisipasi oleh para pecinta balap motor drag. Dengan banjir hadiah yang ditawarkan, termasuk penambahan hadiah baru yang diumumkan oleh pihak panitia, tidak mengherankan jika event ini menjadi sorotan utama para penikmat adrenalin di tanah air.

Menurut Iyand, salah satu panitia acara, “Hadiah sebelumnya sudah menarik, tapi kita ingin memberikan yang lebih untuk peserta. Kali ini, kami tambahkan hadiah berupa Frame Drag Aluminium Honda Beat untuk Juara Umum Kategori Rookies Jabar, serta berbagai Part Racing untuk para pemenang Juara Umum di semua kategori.”

Selain hadiah-hadiah yang menggiurkan, status Non Kuota event ini membuatnya semakin diminati. Para peserta dari dalam dan luar daerah dipastikan akan memadati Waduk Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat, pada tanggal 25-26 Mei 2024.

Panitia terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para peserta. “Kami ingin membuat event yang tak terlupakan bagi mereka, sehingga mereka tidak hanya datang sekali saja, tapi ingin kembali di event-event berikutnya,” ungkap Iyand.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau ingin mendaftar, bisa langsung menghubungi panitia melalui kontak yang tersedia: +62 895-3344-52736 (Iyand) atau 081298039198 (Dry).

Brosur event Ratu Speed Drag Bike Championship 25-26 Mei 2024 sudah tersedia, dan dijamin akan membuat para pecinta balap motor drag semakin tidak sabar untuk bergabung.

Jadi, siapkan motor drag terbaikmu dan bergabunglah dalam event seru ini!