nhk

Ratusan Anggota Club Motor Serbu Rolling Stones Cafe, Ada Apa?

CBRRIDERS, Jakarta, Ultah, Rolling Stone

ManiakMotor – Sabtu (26/11), CBRRIDERS Club Jakarta merayakan  ultah ke-10 di Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Dimulai beranggotakan delapan orang, kini sudah memiliki 100 anggota aktif. Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang turut mendukung acara dengan membawa dua unit CBR250RR untuk diberi kesempatan tes kepada undangan maupun anggota.

Menariknya, anggota club pemilik CBR mulai dari 150 cc sampai yang 1.000 cc. Beragam kegiatan telah dilakukan, mulai dari turing,  baksos hingga terjun ke dunia

Honda, CBRRIDERS, Ultah, Jakarta, Rolling Stones
Club lain dan anggota CBRRIDERS bisa menjajal CBR250R

balap. Dengan tema “A Decade of Journey CBR Riders”  menggambarkan perjalanan sebuah klub motor yang konsisten meramaikan dan mewarnai dunia bikers di Jakarta dan Indonesia.

Seperti biasa, kemeriah ultah CBRRAIDERS Club ini diisi beragam acara, dimulai dari seremonial potong tumpeng, penghargaan anggota serta peresmian logo baru. Di luar dugaan, 900 undangan dari berbagai klub ikut menyaksikan perayaan. Kehadiran motor Honda CBR250RR ini menjadi daya tarik tersendiri, banyak peserta yang berswafoto maupun menjajal motor ini.

Meskipun telah berusia sepuluh tahun, CBRRIDERS tetap memelihara hubungan baik dengan klub atau komunitas bikers lainnya. Tercatat, CBRRIDERS menjadi anggota Asosiasi Honda Jakarta (perkumpulan bagi klub-klub motor Honda di Jakarta), juga anggota aktif dari Asosiasi Honda CBR Indonesia atau AHC. CBRRIDERS kerap melakukan kopi darat setiap jum’at malam sabtu di depan GOR Bulungan Jakarta Selatan. Rilis Honda

BAGIKAN