nhk

Ratusan Komunitas YRFI Jatim Datangi GOR Joyoboyo, Rolling City Kediri

YRFI, Kedri, YCR17
Ratusan komunitas YRFI melakukan rolling city

ManiakMotor – Ajang Yamaha Cup Race (YCR) seri 2 nggak Cuma menyuguhkan balapan to’, Ahad lalu (22/10). Ternyata, di luar trek ada keriaan lain. Lebih dari 100 orang dari komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Jawa Timur datang memenuhi venue YCR. Mereka disambut M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT YIMM untuk kemudian melakukan city rolling sebagai pembukaan acara YCR.

Peserta city rolling terdiri dari 12 komunitas motor seperti All New R15, Aerox, Vixion, Jupiter MX, X-Ride, Mio M3, dan Soul GT. Mereka bergerak dari GOR Joyoboyo, Kediri (pukul 08.30) yang dibuka oleh M.Abidin, kemudian mengelilingi kota Tahu, sekaligus mengajak masysrakat untuk ambil bagian dalam acara ini.

“Terima kasih telah ikut serta memeriahkan acara Yamaha Cup Race Kediri ini. Saya mengingatkan peranan komunitas sebagai pelopor keselamatan berkendara dimanapun berada. Mari kita berkendara yang santun sambil menikmati indahnya kota Kediri ini. #yuuk_selamat bersama Yamaha” ucap M. Abidin sekaligus mengibarkan bendera sebagai tanda berlangsungnya City Rolling saat itu.

Agung Panji Binatara dari Yamaha MX Community Indonesia (YMCI) chapter Surabaya mengaku antusias dan betah mengikuti event itu. Selain balapan seru, aksi freestyle kenamaan Wawan Tembong serta promo di booth sponsor jadi daya tariknya.

“Saya antusias sekali ikut YCR Kediri ini. Berangkat jam 1 dini hari dari Surabaya supaya tidak ketinggalan City Rolling dengan teman-teman komunitas lain. Harapannya, YCR lebih sering diadakan di Jawa Timur dan Yamaha bisa menemukan bibit pembalap muda yang bagus di Jawa Timur,” jelas pemuda yang biasa disapa Panji ini. www.yamaharacingindonesia.co.id

 

BAGIKAN