RCB Jadi Part Favorit Andi Franz Modification Contest 2022 Sulawesi, Modif Lovers Banyak yang Pakai!

    Maniakmotor – Pecinta modifikasi motor Sulawesi banyak yang kedapatan menggunakan part-part Racing Boy distribusi PT. Enwan Multipartindo.

    Penampakan ini bisa dilihat pada gelaran Andi Franz Modification Contest 2022 Sulawesi yang diselenggarakan di dalam Mall Atrium Star, 6-8 Mei 2022 lalu.

    Bertajuk AF 25th Sulver Jubile Moidification Contest, acara ini diramaikan dengan hadirnya 17 kelas dan 10 nominasi terbaik di setiap kelasnya.

    Perlu diketahui, RCB memang sudah lama menjangkau daerah Sulawesi Utara, yakni di Manado tersebut.

    Lantas apa yang menjadi dasar ide para modifikator di daerah Sulawesi menggunakan part-part dari PT. Enwan Multipartindo?

    Sebagaimana diungkap salah satu modifikator yang mendandani motornya dengan balutan-balutan aksesoris RCB, salah satu alasannya tentu karena brand image dan kepercayaannya pada part tersebut.

    “Part aksesoris RCB bukan barang baru bagi pecinta modifikasi Manado. Bukan hanya kalangan pecinta modif saja yang suka memakai part RCB di motornya. Rata-rata pengguna harian terutama anak remaja Manado, pasti sudah akrab dengan RCB,” pungkas Rendy yang menjadi juara 1 di kelas “The Best RCB”.

    RCB Indonesia sendiri mengklim bahwa selama ini RCB jadi prioritas bagi kalangan pacinta modifikasi roda dua di wilayah Manado.

    Part aksesori RCB selain memiliki model yang selalu tampil trendy. Juga memiliki dasar materialnya pastinya memiliki kualitas tinggi. Nggak berhenti di sana, warna dari setiap item part aksesoris RCB, bisa menimbulkan aura fashion yang kesannya glanmor.

    Ini yang membuat mereka akhirnya masyarakat di Manado dan sekitar Sulawesi jatuh hati dengan produk asal Malaysia ini.

    Yang pasti bila para modifikator saja sangat mempercayakan part-part RCB sebagai bahan-bahan racikan untuk motor juara kontesnya, tentu hal ini juga sama kepada para pengguna harian.

    Kalau mau lanjut silakan ke PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy atau IG @rcb_official_Indonesia.

    MM

    Sumber: Rilis Pers Racing Boy Indonesia

    BACA JUGA 

    RCB Master Break Pump E-2, Nggak Perlu Buka Tutup Minyak Oli untuk Intip Volumenya!

    Shock Breaker Mono dari RCB untuk MX King, GTR, hingga Jupiter MX!