nhk

RCB Nobar MotoGP 2017 di Palembang Bikin Geger Bikers Kota Pempek

RCB-NOBAR-MOTOGP-PALEMBANG-01-ILUSTRASI-01

 

Palembang – Gelaran RCB Nobar MotoGP 2017 kini sudah jadi acara yang ditunggu para bikers. Acara ini dibuat oleh PT. Enwan Multi Partindo (EMP) di Kota Pempek atau Palembang. Berlangsung di Pitstop Café, Jl. Letjend. Harun Sohar, Palembang, Minggu (24/9) kemarin, 200-an biker komunitas lintas merek tanpa diperintah langsung bikin meriah ruangan sejak awal hingga akhir acara.

aRacer juga memberikan hadiah

Antusias biker komunitas Kota Pempek ditunjukan dengan mengajukan diri untuk dapat undangan yang dicetak terbatas. Jika di 4 kota sebelumnya, Yogyakarta, Tangerang, Surabaya, dan Medan para bikernya masih meraba, di Palembang, para wakil dari masing-masing komunitas bikers Palembang justru lebih proaktif.

Seriusnya biker-biker Palembang dibuktikan dari seringnya mereka bertanya ke panitia. Padahal event masih beberapa hari lagi. “Yang bikin kami salut mereka nggak cuma rajin tanya. Tapi 80% wakil komunitas hadir pada Jum’at sore. Padahal biasanya kami koordinasi Sabtu sore untuk bagikan tiket undangan,” ujar Nurfil Aiman, PIC dari event RCB Nobar MotoGP 2017.

Makin antusias lagi begitu mereka dengar ada sesi foto selfie bareng 2 model cantik dan seksi, juga lady bike wash sebelum acara dimulai. Makanya para biker bisa foto bersama dengan salah satu model yang pegang produk unggulan PT. Enwan Multi Patrtindo yaitu sokbreker SB2 Series dan knalpot Proliner. Bahkan biker yang kreatif berkesampatan dapat hadiah knalpot NOB1 jika ikut lomba RCB selfie photo contest.

“Salut buat acaranya dan terima kasih kepada PT. Enwan Multi Partindo dan Racing Boy yang sudah mau bikin acara heboh ini di Palembang. Terutama sih sesi sesi foto selfie bareng 2 model cantik dan seksi. Kita nggak cuma bisa memandang tapi bisa foto bareng. Dah gitu ada hadiah istimewanya yaitu knalpot racing,” ucap Iwan Gunawan dari GANS GANS (Generasi Anak Ninja Sriwjaya) yang bangga dapat hadiah di sesi ini setelah mengalahkan 100an orang yang ikut kontes foto selfie.

Keserius biker komunitas Palembang juga tampak di tiap sesi yang digelar. Baik itu di sesi game atau sesi produk knowledge dari RCB, UMA Racing muapun produk sponsor macam aRacer. Bahkan di sesi dadakan seperti lomba nyanyi mirip artis atau jogged terheboh, semua awak biker yang hadir justru saling support meskipun itu bukan komunitasnya.

“Terima kasih buat teman komunitas lain yang sudah dukung saya di lomba jogged terheboh ini. Berkat kalian saya berhasil boyong 1 buah knalpot racing merek NOB1. Karena saya rela cape dan berkeringat unutk jogged lucu dan heboh, demi ganti knalpot racing,” senang Faisal Afriansyah punggawa (Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Palembang.

Puncaknya, RCB Nobar MotoGP 2017 kembali memberi dua tiket pergi-pulang ke Malaysia dan akomodasinya untuk nonton MotoGP di Sepang. Di kota Palembang, pemenang grand doorprize adalah Tommy Samuel dari komunitas GANS (Generasi Anak Ninja Sriwjaya) dan Tomi Kurniawan dari Komunitas YMTRI (Yamaha MT25R Indonesia) chapter Palembang. (***)

 

BAGIKAN