nhk

RCB Nobar MotoGP 2017:i Zoom Cafe, Alam Sutera, 2 Tiket Gratis ke Sepang

RILIS-RCB-NOBAR-MOTOGP-01

 

ManiakMotor – Komunitas lintas merek di acara nonton bareng MotoGP gawean Racing Boy kembali digelar, Minggu (13/8-2017) ini. PT. Enwan Multi Partindo (EMP), selaku distributor part aksesori Racing Boy, kembali mengundang 10 komunitas bikers datang ke RCB Nobar MotoGP 2017: Role Community Bikers Goes To Sepang.

Acara itu dihelat di Zoom Cafe, Flavour Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, untuk saksikan bersama siaran langsung seri 11 MotoGP di sirkuit Red Bull Ring, Austria. “Karena berbarengan dengan seri 4 event Asia Road Racing Championship 2017, akan ada wakil dari RCB dan UMA Racing Malaysia untuk ikut acara ini,” bilang Marcel Ghanie, bos PT. EMP.

Mirip dengan event sebelumnya di Yogyakarta, RCB Nobar MotoGP kedua ini juga mengundang wakil komunitas dari Yamaha R15, R25, dan NMax. Juga anggota komunitas Honda CBR150 dan CBR250. Dari Suzuki, bakal hadir brader dari GSX-R150, GSX-S150 dan Satria FU150. Sementara, Kawasaki sudah mengkonfirmasi kehadiran pasukan Ninja Z250 alias Ninja Mono dan N250Fi. “Kami siap meramaikan acara RCB Nobar MotoGP di Alam Sutera. Pokoknya seru, lah!” ujar Tartar Tampubolon, dedengkot Yamaha Ravens 15.

Jelas aja bakal seru, pasalnya, di event kali ini, juga akan digelar undian untuk memperebutkan 2 tiket nonton langsung MotoGP 2017 seri 17 di Sepang, Malaysia. Apalagi, tiket yang disumbangkan RCB ini juga bakal mengajak bikers yang beruntung untuk menengok pit tim MotoGP Yamaha Movistar dan Gresini Moto2. “Ini tiket VIP. Pokoknya bikers yang beruntung bakal hepi,” pungkas Marcel.

Nah, biar nggak kehilangan kesempatan adu keberuntungan, bikers yang komunitasnya diundang, buruan konfirmasi ke panitia untuk dapatin undangannya! Silakan kontek 0815-9017277 dengan bro Nurfil Aiman! ***

BAGIKAN