nhk

RCB Nobar MotoGP 2018 Brno: Tahun Ke-2 Di Kota Palembang

ManiakMotor – Puluhan komunitas Kota Pempek alias Palembang bersiap-siap menyambut hajatan lain. Maksudnya bukan Asian Games yang juga diadakan di Palembang, Sumsel. Akhir pekan 5 Agustus 2018 akan ada kumpul bikers RCB Nobar MotoGP 2018. Itu kedua kali diadakan di Palembang.

RCB Nobar MotoGP 2018 berada di tengah kota Palembang, tepatnya kafe Gunzdi di Jl. Merdeka, Talang Semut. Kafe ini bisa menampung 400-an bikers. Acara Mulai digelar pukul 16.00.  “Nonton bareng tahun lalu, anggota kami beruntung dapat grand prize. Tahun ini kami nggak akan melewatkannya,” ungkap Imam, ketua YMTRI Chapter Palembang.

RCB Nobar MotoGP 2017 di kota Palembang memang meninggalkan kesan mendalam. Tahun lalu digelar di Pitstop Cafe itu mengantar Tommy Samuel (GANS-Generasi Anak Ninja Sriwjaya) dan Tomi Kurniawan (YMTRI-Yamaha MT25R Indonesia) nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

Makanya, ketika dengar event RCB Nobar MotoGP 2018 kembali mampir ke Palembang, puluhan komunitas bikers tak ingin kehabisan tiket. “Sejak tahun lalu, saya sudah minta pihak RCB untuk bikin lagi nobar di Palembang. Makanya, kami tidak akan melewatkan kesempatan kedua ini,” sambut Rico dari komunitas Suzuki Satria FU150 yang juga akan memboyong komunitas Helmet Lovers Palembang.

Acara digawangi PT. Enwan Multi Partindo (EMP), selaku distributor produk RCB alias Racing Boy di Indonesia ini jadi event skala nasional. Mampir di 9 kota. Didukung UMA Racing, produsen knalpot R9, Proliner, Nob1, produsen helm NHK dan produsen ban IRC, “Tahun ini, kita kedatangan CZ, produk rantai racing dari Ceko yang bergabung dengan PT. Enwan. Jadi, RCB Nobar MotoGP 2018 makin seru hadiahnya,” bilang Achib Purwoko Putro, manajer marketing PT. EMP.

Mainkan Pak Acib, jangan lupa maniakmotor.com yang sejak awal berpatner, hehe. Rilis Enwan

BAGIKAN