nhk

RCB S2 Single Footrest Yamaha Mx King, Performa, Kenyamanan, Tampilan, Komplit!

Maniakmotor – Dalam kejuaraan nasional balap motor Indonesia, bahkan hingga internasional di ARRC misalnya. Motor Mx king menjadi pacuan utama pada kelas underbone, penunggangnya pun beragam mulai dari paling pemula hingga yang sudah mahir membawa motor.

Tentunya image atau pandangan masyarakat terhadap motor keluaran pabrikan garpu tala itu sendiri sudah berpadu kental dengan racing atau balapan. Part-part atau komponen-komponen varasi dan modifikasi motor ini pun sangat beragam. Salah satunya Racing Boy yang sudah sangat familiar dan mendominasi pada dunia racing maupun harian.

Kali ini RCB yang berasal dari Negeri Jiran itu mengeluarkan footrest atau pijakan kaki untuk motor Mx King atau YZ15R bila kita berada di Malaysia. Jenisnya berupa RCB S2, yang model single footrest alias bukan buat boncengan berdua bareng doi.

Walau dirancang bernuansa racing, footrest ini sudah dicocokan untuk memberikan posisi yang paling nyaman dan terbaik untuk pengendara. Posisi dari footrest ini bisa diatur sesuka hati dan senyaman mungkin sesuai dengan keinginan pengendara.

Yang tentunya hal ini akan sangat berpengaruh ketika pengendara membawa motor Mx Kingnya. Dengan footrest ini pengendara dapat semakin mahir dan lihai dalam mengendalikan motornya ketika bermanuver, baik di pasar hingga sirkuit, hehe.

Bahan yang dipakai sendiri adalah alumunium 6063-T6 yang terlihat premium dan apik ketika dipasang di motor Mx King tercintah brosis. Berbicara mengenai pasang memasang, part ini sudah plug and play yang pastinya akan sangat mudah dan presisi untuk dipasang pada motor agan-agan sekalian.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353