Regina Chain Dukung Motoprix Seri 4 Sumatera!

Maniakmotor – Menjelang digelarnya Motoprix Sumatera, pada 4-5 Desember mendatang. Para pembalap sudah mempersiapkan pacuan dan fisiknya untuk gelaran tersebut, Tidak hanya para pembalap dan tim – tim, namun juga ada pihak – pihak sponsor dan para pensupport yang pastinya menjadi salah satu faktor acara ini bisa tergelar.

Salah satunya Regina Chain Indonesia yang pastinya sudah akrab di telinga bro sis yang suka memodifikasi motor. Regina Chain Indonesia akan mensupport gelaran Motoprix Sumatera seri ke-4 ini yang rencananya akan bertempat di sirkuit Zarbaq National Circuit itu.

Tentu menjadi kebanggaan untuk pihak Regina Chain bisa mendukung tergelarnya acara tersebut. “Acara balap Motoprix adalah salah satu acara balapan terbesar dan paling tenar di Indonesia. Dengan ini kami percaya bisa lebih dekat lagi dengan para pecinta Motor di tanah air Indonesia.” Tukas Mr. Giman bos Regina Chain Indoenesia.

Meski menjadi seri perdana untuk Regina Chain mendukung Motoprix. “Namun kami berharap bisa mencoba untuk bisa terus mendukung Motoprix demi memajukan balap motor di Indonesia.” Tutup Mr. Giman yang pastinya juga akan memantau jalannya gelaran acara tersebut.

Raider

BAGIKAN