nhk

Replika Helm NHK GP-R Tech Pembalap Moto3 Jakub Kornfeil Sudah Dijual Di Indonesia

Replika GP-R Tech Moto3 sudah bisa didapat di Indonesia

Maniakmotor – Tahun ini helm NHK menambah pembalapnya di MotoGP, tapi di kelas paling rendah alias Moto3. Nama pembalapnya Jakub Kornfeil asal Ceko. Pembalap membela Redox PruestelGP ini pada 22 Juni 2019 datang ke Jakarta Fair Festival di PRJ, Jakarta Pusat.

Kornfeil melelang helm GP-R Tech di PRJ

Kornfeil meluncurkan sendiri replika helm GP-R Tech yang ia gunakan. Dia pun bercerita yang katanya sama sekali tak ada keraguan soal keamanan NHK. Dia sembari menunjukan lisensi  homologasi dari FIM. Homologai ini bukti NHK GP-R Tech boleh digunakan pada semua tingkat balapan dunia.

“Sungguh luar biasa keamanan dan kenyamanan NHK GP-R Tech yang saya pakai. Bila diandaikan seperti di tengah ruang tamu dengan sofa yang sangat empuk,” papar Korfeil di boot NHK di PRJ seperti video ini. Kornfeil di acara tersebut juga sekaligus menyapa para penggemar di PRJ. “Saya sudah beberapa kali jatuh keras tahun ini, helm GP-R Tech hanya tergores-gores, hehe….!”

Kornfeil dan Stepanus King (GM NHK Indonesia)

Pengalaman Kornfeil setelah dikontrak NHK tahun ini berjalan fantastis. Menurutnya, pihak NHK sangat fokus dan sangat peduli pada riset masing-masing pembalap. NHK sangat mengerti karena mungkin di MotoGP hanya ada dua pembalap yang dilayani NHK. Yakni, di MotoGP sendiri ada Karel Abraham (Reale Avintia Racing) dan rinya yang di Moto3.

“Saya lihat NHK sangat ‘lapar’ untuk terus meningkatkan kualitas helm NHK. Perlu dihargai hal tersebut. Banyak merek helm lain jarang mendengarkan keluh kesah pembalap, terutama di kelas Moto3 seperti saya. Malah Mr Jo sebelum saya cerita seolah sudah tahu apa keluhannya,” tambah Kornfeil yang dimaksud Mr Jo sosok pria tangguh dari manajemen NHK yang bernama lengakap Johanes Cokrodiharjo, Technical Support PT NHK Indonesia.

Kalau ini Kornfeil dan maniakmotor.com

Masih kata Kornfeil, kelebihan GP-R Tech juga pada fitting atau pengepasan pada kepala pembalap sampai benar-benar nyaman. Dari kepala, wajah, sampai teliga tak merasa terganggu. Sebab menurut Kornfesil, NHK selalu mencatat dengan baik keluhan dan laporan pembalap yang menggunakannya.

Kornfeil juga sangat tersanjung selain laporan keluhannya, NHK juga selalu menciptakan temuan baru pada GP-R Tech. “Saat sibuk-sibuknya riset GP-R Tech terjadi di test resmi Malaysia, Qatar dan ronde pertama Losail. Ini dilanjutkan ke Argentina, sehingga muncul GP-Tech sperti sekarang,” tutup Kornfeil yang helm ditandatanganinya di lelang di PRJ. Raider

BAGIKAN