nhk

Respon Masyarakat Tinggi, Ini Tata Cara Booking Online Aerox 155VVA  

AEROXX, YAMAHA, ONLINE, REAKSI

ManiakMotor – Luar biasa, sambutan masyarakat dengan dibukanya pemesanan online untuk Yamaha Aerox 155 VVA. Bayangkan, baru lima hari (sampai hari ini 6/1) sejak disampaikan pengumuman, tercatat 30.000-am visitors mengunjungi website www.yamahamotoronline.co.id. Ingat, tiga hari lagi (9/1) konsumen dapat memesan sporty scooter Yamaha yang di;lengkapi Smart Key System tersebut.

Sekali lagi ingat, brosist! Hanya tiga hari (sampai 11 januari 2017) dan jumlah unit pun terbatas. Menurut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang, atmosfir dan respon konsumen di daerahnya cukup bagus. Mereka tahu dari pemberitaan media dan social media.

“Banyak yang menanyakan mengenai booking online Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online,” ujar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, supaya tidak penasaran dan tanya sana-sini, berikut tata cara pemesanan online. Pilih produk yang diinginkan, kemudian isi data diri secara lengkap. Untuk pembayaran bisa tunai atau kredit dengan membayar tanda jadi Rp1 juta (via cradit card, transfeer bank, klikpay dsb, layaknya transaksi e-commerce). Trus, pembayaran harus dilunasi dalam waktu 3 jam sebelum order expired. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi dealer untuk pelunasan (bila cash) atau leasing (kredit). Setelah semua persyaratan terpenuhi, motor segera dikirim. Rilis Yamaha

BAGIKAN