nhk

Retro Yamaha Fino Blue Core 125, Katanya Akhir Tahun 2015

ManiakMotor – Lebih irit bahan bakar, spare part dan bertenaga menjadi konsep Blue Core (BC). BC adalah slogan terbaru  PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada motor produk mereka. Sebentar lagi BC akan diterapkan di Yamaha Fino si matic retro.

Sekalian saja mesinnya dibikin 125 cc, lantaran pasar kapasitas ini ternyata juga besar. Maklum, para pematic sadar untuk menggerarakan CVT memang butuh power besar. Kian banyak tenaganya malah lebih irit suku cadang dan bahkan bensinnya, karena putaran mesin tak perlu tinggi untuk memutar puli. Nah, kebetulan Fino kebanyakan penggemarnya, mereka yang mengerti betul soal motor.

“Tahap selanjutnya motor kelauaran Yamaha memang akan fokus menggunakan teknologi Blue Core. Ini soal teknologi kami yang up to date,” kata Assistant GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur yang tak menjawa soal Fino malah cerita soal Blue Core.

BC akan ditambah pada Fino lewat kinerja  injeksi alias Fino FI. Selanjutnya tentu soal bodi dan lampu LED yang sudah wajib dipakai, karena eranya ada di situ. Rencana sih akhir tahun ini akan diluncurkan yang tepatnya pada Desember 2015. Dan silakan tunggu saja. Itu pasti, karena foto-fotonya sudah bertebaran di mana-mana. Prat

BACA JUGA

Launching ProLiner TR-1 dan SR2 Edisi 2015: Dua Segmentasi Beda, Sama-Sama Dongkrak 2 DK

Penjualan Ayam Jago Honda Sonic 150R Dan Satria FU Tinggal Beda 279 Unit

FDR Spartax 2015: Dirancang Untuk Aspal Rusak Untuk Matik 14 Inci, Bebek Dan Sport 17 Inci

IIMS 2015: Strategi Baru KTM, Launching Duke 250 Dan RC250 Yang Ready To Race

IIMS Kemayoran 2015: Ada ProSpeed Loh, Juga Variasi Harian Sampai Racing

BAGIKAN