nhk

Review Kesan Konsumen Knalpot ProSpeed ZX6 Stainles Series

ManiakMotor – Dari judul sudah jelas mereview yang artinya melihat secara lebih jelas lagi. Kalau suatu produk hanya dibilang bagus dari produsennya sendiri serasa kurang meyakinkan.

Knalpot benar-benar racing ProSpeed beda, knalpot yang sudah tenar namanya. Performa, model dan bahkan suara knalpotnya, konsumennya sendriri mau membagi kesan dan pesannya.

Pesannya silakan beli bro, baru akan tahu sendirinya. “Selama pakai ProSpeed puas banget. Semua motor saya pakai merek ini,” ujar Christian Hadinata empuhnya motor Kawasaki Ninja ZX636R yang fotonya ada tuh.

Si doi  Christian suka modifikasi motor sport yang memang terlihat dari ZX636 miliknya. Suku cadang yang ia gunakan  serba bermerek. Dia ngaku pakai knalpot benar-benar racing ProSpeed sudah hampir satu tahun dan selama pakai cuma ada satu kata, puas.

Christian pakai Prospeed ZX6 Stainless Series yang memang diperuntunkan untuk Kawasaki Ninja ZX6R/ZX636R ini. Pemasangan langsung di Speed Shop Extrem Motor Sport yang berlokasi di Jl. Tubagus Angke, Ruko Angke Squer, Jakarta Barat, Extrem ini dealer resmi knalpot ProSpeed.

Dia memercayakan ProSpeed Stainlees Series Fullsystem dengan silincer berlapis karbon. Prospeed terbukti dengan kualitas power di kelas 250cc sampai 1000cc. Sebelum menggunakan ProSpeed dia telah coba dua knalpot fullsystem merek Eropa. Tahu sendiri punya Eropa, harganya ngeri bro. “Untuk sound (suara) sangat tidak disangka, halus. Suaranya bulat nggak cempreng dari rpm bawah sampai atas. Modelnya juga  bergaya racing use only yang top abis, tambah dia.

Sedikit info bro, knalpot ProSpeed ZX6 Stainles Series ini terbuat dari bahan stainles Japan. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, harga kaki lima tapi berkualitas bintang lima, hanya di bandrol Rp13,5 juta. Teh tarik, eh maksudnya tertarik lansung saja hubungi Bie Hau ke mobile 081316898280, atau email ke bie_hau@yahoo.com dan website www.prospeed-exhaust.comPrat

BACA JUGA

Piston Moto 1 Racing Ninja 150; Ring Piston Kaki Meja

Rasio TK Racing Honda Beat dan Yamaha Mio, Komplit Hitungannya!

Blok Silider Ninja 280: Material Cetak Nicasil Dan Piston 66 mm Forging

ProSpeed Black Carbon Series, Knalpot Untuk Semua Motor 150cc

Balancer Kruk As TK Racing: Rapi Dan Presisi Bobotnya, Semua Motor Standaran, Kohar, Liaran, Sampai Balap Resmi

BAGIKAN