nhk

Rexco 81 Carb & Injector Cleaner, Kimianya Kuat Usir Kotoran Karburator Dan Throttle Body..!

ManiakMotor – Rexco 81 turunan dari Rexco semprot. Rexco 81 adalah pembersih karburarator dan injeksi (injector dan throttle body) yang saat ini sedang naik daun. Kekuatannya mengusir kerak khas karbu dan injector telah teruji ampuh. Motor dan mobil usai disemprot tarikannya kembali segar. Jadi nggak perlu ke bengkel, cukup beli Rexco 81 dan semprotkan sendiri.

Komposisi kandungan kimia pada Rexco 81 semuanya punya unsur mengusir kotoran dan kerak khas yang ditinggalkan bahan bakar dan pembakaran. “Bahan dasar kiminya punya pelarut yang tinggi. Seperti sisa-sisa aditive bahan bakar yang menempel pada karbu dan throttle body dengan mudah dilarutkan. Tapi pelarut ini punya komposisi chemicals yang diramu pada Rexco 81,” sebut Priswa, bagian teknik dari Rexco.

Komposisi kimianya adalah friction modifier, rust & corrosion inhibitor, demulsifier, anti-foam, unleaded, dan non alkohol. Istilah kimia semua yang sudah diformulasikan pada botol semprot Rexco 81. Contoh friction modifier adalah bahan kimia untuk menyerap kotoran pada permukaan logam. Namun presentase kimia ini sangat kecil pada Rexco 81 lantaran sifat friction modifier sebenarnya mengurangi gesekan yang biasanya dicampurkan pada oli mesin.

Lalu, rust & corrosion inhibitor yang sifatnya melindungi metal agar tidak korosi dan segera dinetralkan bila ada kandungan air biang karat. Kimia ini ada rumusnya, namun tak perlu dipampang di sini bro. “Sebab campuran setiap bahan punya fungsi sendiri-sendiri. Dengan bahan ini juga, laju semprotan pada Rexco 81 tetap kuat pada sasaran,” tambah Dodi Sanjaya, humas dari PT.Altama Surya Anugerah (ASA) yang menjual Tekiro yang satu grup dengan Rexco.

Demulsifier adalah kimia kuncian Rexco 81. Dengan cairan ini, air dan minyak akan dipisahkan segera. Bahkan mengusir kandungan asphalt, lumpur, dan garam-garam mineral yang menempel pada dinding karbu dan throttle body. Bisa menjangkau celah-celah sehelai rambut seperti lubang-lubang injector dan spuyer.

Ingat ya, cairan pada botol Rexco tanpa timbal sehingga bila masuk pada ruang mebakaran aman buat lingkungan. “Termasuk anti foam dan tanpa alkohol. Karena murni kimia untuk mengusir semua kotoran membandel pada karbu dan injeksi,” tambah Priswa sembari bilang Rexco 81 sudah umum ditemui di bengkel motor dan mobil. Raider

BACA JUGA

Banjir? Jangan Takut Ada Rexco 20, Rexco 50 Dan Rexco 81, Pelumas Serba Guna, Usir Air..!

Rahasia Kunci Ring, Sok, Dan Pas Tekiro Tools Nggak Bikin Dol Baut Dan Mur…!

Tekiro Tools Tampil Di GIIAS 2018, Ada Tire Changer Dan Air Impact Terbaru

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353