nhk

Rey Ratukore Ambil Sampling New R25, Buat Kejurnas Sport 250 IRS Dan ARRC 2019

Foto istimewa

ManiakMotor – Minggu 30 Desember 2018 di Sentul Internasional atau Sentul Besar, Rey Ratukore sedang ngegas. Itu sih sudah biasa, kerjaannya memang begitu. Itu profesinya.

Tapi ini sedang geber Yamaha New R25 atau versi terbaru. Yang dipakai pun standar habis, bis…. Hanya ban, knalpot dan pijakan kaki yang jadi racing, “Ya saya lagi ambil sampel,” kata Rey dengan logat asal daerahnya NTT dan kegiatannya boleh dipantau di IG @reyratukore222.

Jelaslah sampel DNA baru dari perbandingan yang lama soal dasar-dasarnya untuk digunakan di Kejurnas Sport 250 IRS dan ARRC, tahun depan. Walau Rey keberatan mengulas detil New R25 yang sedang disampling, penulis cari cara menjelaskannya. Paling tidak, basis New R25 ini menggunakan suspensi up-sid down yang tentu saja depan, seperti pada video ini

Agak beda dengan sampel darah, haha. Rey yang pembalap senior itu, mengaku masih mempelajari basis New R25. “Sebenarnya semua pembalap pabrik Yamaha Indonesia sudah mencoba New R25. Saya sendiri baru kali ini, jadi belum bisa bicara apa-apa. Apalagi ini menggunakan New R25 pribadi,” tambah Rey dengan hati-hati karena mengaku bukan kapasitasnya bicara banyak soal New R25.

Ok deh, namanya juga belum mau bicara banyak. Raider

BAGIKAN