nhk

Rey Ratukore Lanjut Di ARRC 2019 Dengan TKKR Malaysia, Dalam Negeri Tunggu IRS 2018 Tamat

ManiakMotor – Dua seri berlalu Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018, Rey Ratukore memperkuat TKKR Racing Team dari Malaysia. Dia turun di AP250 dengan R25. Dan ternyata motornya dikerjakan oleh para tunner Indonesia yang tergabung di Racetech, termasuk sampai event pun mereka yang mengurusi.

Karena itu menurut pengakuan Rey yang di Indonesia bermain di IRS membawa Yamaha Cargloss Racetech ini, sangat besar terus bekerjasama dengan TKKR, “Mereka puas dengan kru Indonesia. Terutama dari Racetech yang bekerja profesional,” tutur Rey yang punya Rey Racing Speed 222 tersebut.

Memang sih menurut Rey belum ada hitam di atas putih, namun gelagat dan pembicaraan sudah bisa jadi pegangan. Sebab, kelihatan tim Malaysia kurang kuat di AP250. Mereka lebih antusias bicara underbone atau loncat ke SuperSports 600 dan tahun depan ASB1000. Bahkan di kelas moge ini, TKKR sudah mendaftar.

Khusus untuk dalam negeri yang mainnya di IRS, Rey masih menunggu untuk ronde terakhir. Rencana seri 5 ini akan berlangsung pada 12 – 13 Desember 2018. Ingat ya, itu bukan hari Minggu, tapi Rabu-Kamis, “Untuk kontrak-kontrak dalam negeri masih harus menyelesaikan ronde akhir IRS,” tambah Rey yang saat ini berada di klasemen 3 IRS di kelas 250 cc.

Eh ngomong-ngomong ronde akhir IRS, jadi nggak? Tunggu laporan selanjutnya, promotornya masih nego dengan pihak Sentul Internasional. Mio

BAGIKAN