Reykat Yusuf Jadi Juara Nasional Rookie Motoprix 2023!

Maniakmotor – Reykat Yusuf, bintang muda dari tim BKJU, meraih prestasi gemilang sebagai juara nasional kelas Rookie di Motoprix 2023. Kemenangan ini tercapai setelah menguasai Race 2 di Sentul International Karting Circuit pada 3 Desember 2023. Bos BKJU, Dedy Mulyana, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, menyatakan bahwa meraih gelar nasional adalah target utama tim.

Meskipun mengalami kendala bentrok jadwal dengan ATC untuk Oneprix, Dedy mengapresiasi ketekunan tim dalam menjaga semangat juara. “Kami bentrok dengan ATC, tapi kami tetap datang dengan mental juara. Meski harus menerima kekalahan, kami tetap ikhlas,” ujarnya dengan penuh semangat.

BKJU, singkatan dari Banten Kidul Jaya Utama, bukan hanya aktif di Motoprix, tetapi juga terlibat dalam Offroad Road Race dan balap Tamiya. Dedy bangga menyebut BKJU sebagai perusahaan mereka yang meraih posisi runner-up di STO.

Menatap masa depan, Dedy mengungkapkan rencana tim untuk menaikkan kelas. “Tahun depan, anak-anak akan naik ke kelas Novice. Reykat dan Zahry masih bisa, namun Rasya otomatis harus naik,” tambahnya.

Keputusan untuk tetap mempertahankan joki yang sama, yakni Reykat, Rasya, dan Zachry, menunjukkan konsistensi dan kepercayaan tim pada potensi para pembalap muda mereka. Dengan semangat ini, BKJU siap menghadapi tantangan dan meraih sukses di musim balap mendatang.”