nhk

Riders Yamaha Indonesia Jajal Aerox 155VVA di Sentul, Simak Komentarnya

Yamaha, Aerox 155VVA, Tes Sentul, Rider YRI

ManiakMotor – Ada yang luput saat peluncuran dan sekaligus jajal All New R15 di sirkuit internasional Sentul, Cibinong, Bogor (23/1). Pada waktu bersamaan, Yamaha Indonesia juga melakukan test ride untuk Aerox 155VVA. Itu bro, skutik dengan desain bodi yang gagah dan aerodinamis yang baru diperkenalkan pada acara IMOS (November 2016).

Untuk membuktikan ketangguhannya, tiga rider Yamaha Racing Indonesia Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna mengggber bersama Predir & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan EVP Director & COO Dyonisius Beti. Tapi, Imanuel Pratna sudah lebih dulu melihat Aerox saat diluncurkan di paddock Yamaha saat motogp di sirkuit Sepang, akhir Oktober 2016. “Pertama kali lihat langsung suka,” bilang Imanuel.

Yamaha, Aerox 155VVA, rider YRI, petinggi YIMM
Tiga rider YRI bersama petinggi Yamaha saat peluncuran

Skutik berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini membuat mesin berkapasitas 155 cc ini menjadi lebih gesit, lebih bertenaga dan tetap irit berkat dipadu denngan teknologi Blue Core yang melekat pada tiga varian Aerox (Aerox 155VVA, Aerox VVA S-Version), dan Aerox 155VVA R-Version). Ditambah lagi dengan Stop&Start System (SSS) yang bisa menekan konsumsi bahan bakar saat stop&go sereta Smart Motor Generator (SMG), bikin suara halus. Daya tarik lainnya, tersedia Electric Power Socket di bagian kiri depan motor untuk mengisi baterai ponsel sselama berkendara.

“Banyak sekali keunggulannya. Smart Key System buat kita lebih mudah, semakin praktis dan aman dengan Immobilizer. Dan Answer Back System memudahkan mencari motor,” bilang Galang yang diangggupi juga oleh Rey dan Iamnuel. Lalu apa yang menjadi kebanggaan dan daya tarik kamu mengendarai Matic Sporty Aerox 155VVA ini, bikers? Rilis Yamaha   www.yamaharacingindonesia.co.id

BAGIKAN