nhk

Ridlatama Group, Hadirkan Dealer Sherco dan BMW Jatim!

ManiakMotor – Ridlatama dikenal sebagai tim balap yang berkiprah di Motoprix (MP), Indoprix (IP) dan Yamaha Cup Race (YCR). Ridlatama Group yang notabene bergerak di bidang kontraktor alat berat dan pertambangan, kini coba mengembangkan usaha di bidang otomotif dengan menghadirkan dealer motor BMW dan Sherco untuk wilayah Jatim.  

Deaker tersebut mulai beroperasi sejak pertengahan Juni 2014. Segmentnya memang sepeda motor premium-class ini. Beberapa tipe yang ada antara lain trail enduro Sherco tipe SEF300R dan SE250R. Untuk BMW tipe GS650, GS800, GS 1200 dan S1000R dan lain-lain.

“Langkah ini untuk mengembangkan dan memajukan dunia otomotif Jatim. Juga semakin berkembangan minat dan daya beli masyarakat terhadap motor-motor premium,” kta  Novi Endaryono, General Maneger tim Yamaha Yamalube NHK Ridlatama sekaligus direktur teknik di dealer tersebut.

Lumayanlah investasinya puluhan milyar rupiah. Itu di luar investasi tanah dan bangunan. Bangunan sekitar 450 m2 dan lokasinya di Syafina Niaga, Jl. Barata Jaya 19 Surabaya ini ditargetketkan terjual 4 unit/bulan. Makanya, buat brosist yang doyan adventure dan mengincar motor penjelajah premium silakan kontak (031) 5020357. Ardel

BACA JUGA

Motor Baru 2014; Honda CB300R, Mungkin Saja Jadi New Tiger

Test Ride Yamaha R25; Konsumen Jangan Beli Kucing Dalam Karung..!

Motor Baru 2014, Suzuki GSR750Z Pakai Knalpot Yoshimura

 

 

BAGIKAN