nhk

RIP Fadhil Muhammad 179 Dari Sulsel, Tewas Di Road Race Papua Minggu 8 Oktober 2017

Almarhum Fadhil Muhamad-1a
Foto Istimewa

ManiakMotor – Seluruh – ya hampir seluruh – akun FB, instagram dan sebagainya medsos pembalap Sulawesi dan Papua sibuk mengucapkan selamat jalan atau (RIP) rest in peace pada Fadhil Muhammad. Kalau begitu turut berduka cita dari maniakmotor.com.

Setelah dicek mendalam memang Fadhil yang belum terlacak data umurnya ini adalah pembalap asal Pangkep, Sulsel. Minggu 8 Oktober 2017 dia ambil bagian di salah satu road race berlangsung di Nabire, Papua.

Foto istimewa

“Sikuitnya terotoar. Infonya dia (Fadhil) jatuh dan menghantam terotoar,” begitu cerita Rusman Fadhil, pembalap asal Papua di akun instagramnya. Fadhil ini juga membalap di ARRC AP250 dengan tim TJM Racing WR.

Diberitakan juga Fadhil Muhammad masih sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Kelihatannya dari foto-foto yang beredar, Fadhil meninggal masih dengan menggunakan wearpack atau baju balap kulit.

Intinya pelajaran buat daerah segera membuat sirkuit permanen. Kan rencananya tahun depan seluruh balapan road race diwajibkan di sirkuit permanen yang eventnya berstatus nasional. ManiakMotor

 

 

BAGIKAN