nhk

RIP Pembalap Nasional M. Zaki Adil, Ditusuk Dadanya Saat Seting Motor

ManiakMotor – Nama lengkapnyanya Muhamad Hasyim Zaki Adil dan di balap nasional dikenal dengan M.Zaki. Kelahiran Bondowoso, Jawa Timur pada 4 Oktober 1995. Dia meninggal 15 Februari 2019.

M. Zaki saat berpasangan dengan R Fadhil di Yamaha TJM Racing

Tapi meninggalnya sungguh tragis, bukan di balap motor. Akan tetapi ditusuk dada kirinya. Luka tusukannya sih besar, fotonya nggak usah ditampilkan, keluarga melarangnya. “Peristiwanya saat Zaki sedang seting motor. Nyerempet dan yang diserempet nggak terima dan main tusuk,” papar Wahyu Rusmayadi, manajer Yamaha Racing Indonesia menjelaskan peristiwa yang terjadi pada 15 Februari di Bondowoso, Jawa Timur tersebut.

Pelaku penusukan sudah diamankan polisi setempat

Wahyu memang berhak menjelaskan karena sebagian besar karir M. Zaki bersama tim-tim besar Yamaha. Zaki salah satu pembalap Yamaha berprestasi sekitar tiga tahun lalu. Belakangan memang namanya agak menghilang. Dia pernah memperkuat Yamaha Trijaya sebelum ke Honda, Yamaha TJM Racing di IRS kejurnas 250 cc dan 150 cc dan sebagainya tim besar dibelanya di motoprix.

Kabar terakhir pelaku penusukan sudah diamankan polisi setempat. Dan terakhir portal ini juga mengucapkan Innalillahi wainailahi rajiun. Turut berduka cita, keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas, almarhum diterima di sisi-Nya. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353