RNF Aprilia, LCR Honda, atau Gresini? Alex Rins Agak Jumawa

Alex Rins rada jumawa, iya dong, tawarannya banyak, hehe!

Maniakmotor – Isu-isunya di MotoGP Alex Rins akan balap di atas motor Hondanya tim LCR untuk musim MotoGP 2023, namun pembalap asal Andorra, Spanyol itu mengklarifikasi bahwa belum membuat keputusan.

Namun yang lucu, justru saat melihat responnya. Doski rada jumawa dan meninggikan dirinya sendiri ketika dapat tawaran-tawaran itu.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah datang dan berdiskusi dengan tawaran balapan tahun depan dengan saya,” Sebut Rins yang mengaku menangis ketika mendengar berita Suzuki akan berhenti dari MotoGP pada akhir musim 2022.

Di dalam wawancara bersama Crash.net tersebut Alex Rins tidak menyebut merk tim mana yang sudah menawar kursi untuk tahun depan, tetapi doi menyebut ada tim yang sudah memberikan tawaran untuk menaiki motor spek 2023 alias terbaru.

“Saya tertarik dengan semua pilihan yang ada, walaupun agak bingun sih,” kata Alex Rins yang juga merupakan pembalap satu-satunya yang menyumbang podium bagi Suzuki tahun ini

“Saya bukan bermaksud sombong, tetapi saya rasa saya berhak dan layak untuk lanjut di MotoGP dan menunggangi motor spek terbaru. Ada tawaran yang menyediakan motor spek terbaru (2023) namun ada juga tawaran yang tidak menyediakan spek terbaru tetapi tetap menarik,” tutur Alex Rins tanpa menyebut merk.

Kemungkinan besar tawaran dengan motor spek terbaru tersebut datang dari LCR Honda, karena tim yang dapat menyediakan motor dengan spek terbaru saat ini adalah mereka yang juga di support Honda untuk berikan motor spek rata kepada semua pembalapnya.

Sementara untuk pilihan yang satu lagi penulis yakin datang dari RNF Aprilia Razlan Razali yang baru hengkang dari Yamaha.

Rins tidak menyelesaikan balap pada seri Sachsenring akibat rasa sakit dari cedera, namun akan coba lagi di seri Assen Belanda minggu ini.

BONE

BACA JUGA

Kasak-Kusuk MotoGP 2023, Alex Marquez Buka Harga ke Gresini! LCR Kebakaran Jenggot?