nhk

Road Race 2020: Wahyu Aji Patah Tangan Lepas Sendi, Jatuh Di Sentul Kecil Saat Latihan..!

Wahyu Aji

ManiakMotor – Wahyu Aji Trilaksana pada Jumat 12 Juni 2020 di Sentul Kecil, Bogor, Jabar rada kelabu. Melakukan latihan sembari riset MP1 HDS, malah berakhir cidera serius. Tuh buktinya sampai masuk rumah sakit.

Wajib dirawatlah. Lengan kirinya patah dan persendiannya lepas. Begitu yang terlihat pada foto rontgen, “Iya Jumat malamnya saya dioperasi. Sekarang lagi istirahat,” kata Wahyu di IG-nya.

Wahyu di Indonesia memang memperkuat HDS untuk ikut One Prix dan IMS, makanya wajib latihan dan riset dengan MX-King korekan HDS. Nah saat melakukan kerjaan rutin itu di tikungan 9 Sentul Kecil terjadi insiden. Nggak diceritakan sih kenapa bisa begitu?

Sebab tikungan 9 tersebut, termasuk belokan yang meneruskan kecepatan dari R8 yang kencang, namun tetap miring tajam ke kiri. Katanya sih ban depannya kehilangan pegangan. Makanya, tangan kirinya yang masalah.  “Saya yakin ini adalah yang terbaik untuk lebih baik lagi,” tambah Wahyu yang di ARRC  memperkuat Onexox TKKR SAG asal Malaysia. Miolo

BACA JUGA

Spek Mio J Injeksi MP7 Di Sentul Kecil 58 Detik Dari Dua Srikandi, Buat Harian Silakan..!

Modifikasi Jupiter Z Drag Bike Bebek 130 cc 4T, Klepnya Milik CBR250 Diameter 30..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353