nhk

Road Race 2014: Al Ahmad Dani Ikut Balap Motor, Sponsor NHK

 

 

ManiakMotor – Al Ahmad Al Ghazali atau disapa Al anaknya Ahmad Dani pakai wearpack, sepatu balap dan helm. Lengkap bro, sembari menunggang gonta-ganti dari CBR250, Yamaha R6 dan sebagainya. Ia didampingi pemain road road race macam Sigit PD dari Yamaha Yonk Jaya, Herman Bass dari Sulsel, Yoga Adhi Pratana dan Firman Ferera.

 

Waw… mau ikut balap Superspor 600 ya Al (sok akrab). “Mana ada balap malam-malam begini Om. Ini pura-pura kencang,” kata Al. Wah salah tanya tuh. Dasar reporter. Masak iya sih, tanya mau balap malam-malam pula.

Yaaah, maklum, reporter portal ini ketemu doski memang malam-malam di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pda 27 Agustus. “Ini soal iklan. Saya membawakan tokoh cerita iklan produk helm NHK,” kata Al yang memang ditemui saat syuting produk helm NHK tersebut.

Kata anak muda tampan itu – ya kolo nggak tampan mana bisa jadi bintang iklan bro – ia sering berlatih di arena motocross. Tapi pakai empat roda atau ATV.  Hanya itu pengetahuannya soal interaksi langsung dengan racing. Selabihnya baca berita dan nonton tv siaran langsung MotoGP. “Lalu ketemu pembalap benaran dalam rangka iklan NHK, hehe,” cerita Al yang masih 16 tahun itu pada empat pembalap yang mendampinginya untuk skenario iklannya.

Menurut Johanes Cokrodiharjo, GM Marketing PT DMI yang menjual NHK, sosok Al mewakili anak muda di zamannya. “Ia pas untuk ikon helm yang bercerita soal kenyamanan dan keamanan kepala. Pakai NHK nggak mengubah wajah, saat helm dibuka wajah tetap tampan seperti Al,” canda Johanes.

Makanya beli NHK, wajah kian ganteng bro, macam Al. MM

BACA JUGA

Road Race 2014; Nih Yang Paling Aneh Aturan Balap Motor Indonesia..!

BAGIKAN