nhk

Road Race 2014 Cimahi; Ngabuburit Race Jabar Versi TNI

 

ManiakMotor – Inilah cara ngabuburit ala pembalap road race Jawa Barat di bulan Ramadhan. Sambil menunggu waktu berbuka puasa para pembalap mengikuti kompetisi balapan resmi. Titelnya DRC Yamaha Ramadhan Race Sumber Production 2014 di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi (Bandung),  11 – 12 Juli 2014.

Event ini racikan dari TNI Brigif 15 Kujang II Cimahi yang E.O-nya  Sumber Production (SP). Bukan lumayan lagi, karena menyedot 350 starter. “Event ini atas permintaan peserta untuk balapresmi sambil menunggu buka puasa,” buka Sumber Agung Rizki dari  SP sembari bilang tenkyu pada sponsor yang telah mendukung.

Lebih lanjut, walau pada puasa – sebagian mungkin sudah batal, hehe  – buktinya sirkuit Brigif yang punya karakter kencang untuk ukuran bebek, tetap dilibas. Lintasannya banyak yang pakai speed. Bisa dideteksi di karbu Sudco 24 yang jetingnya naik semua,” beber Dwi MKO dari Jogja yang mengorek motor M Erfin (Pekalongan) atas nama MKO Cendana AJM DRC D1 Jogyakarta untuk bebek 110.

Erfin pembalap yang biasanya ikut MotoPrix Jawa. Ia datang ke Cimahi untuk mendeteksi riset motor mereka. Katanya juga untuk persiapan seri 6 MP Jawa usai puasa nanti. Karena di bulan Ramadhan ini, event sangat jarang. Jadi, saat denger ada di Cimahi, ya didatangi.

Beda lagi dengan DRC Racing Development. Itu produk knalpot yang mendukung event ini. Mereka ingin memperkenalkan knalpotnya di wilayah Jabar. “Ini event lokal pertama disupport,” kata  Uung selaku marketing dari DRC. Trisya

BACA JUGA

Hasil Road Race Cimahi, Jabar, 12 Juli 2014

Hasil Drag Bike Pantai Depok, Jogjakarta (Ramadhan Cup), 13 Juli 2014

MotoPrix 2014; Klasemen Sementara Region Jawa Dipegang Agus Setiawan

 

 

 

BAGIKAN