nhk

Road Race 2015; Balap Matic Masih Ada di Cimahji, Jabar. Diikuti 350 Starter Pula


 

ManiakMotor – Jawa Barat memang tak ada matinya di road race, termasuk kelas matiknya. Balap matik yang dimulai di Jabar itu masih tetap bertahan sampai sekarang atau sampai tulisan ini dibaca.

Ada tuh di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat pada (16-17/1). Titelnya KRS CV Giri Cilik “Matic Class 2015”. Event ini rencananya  akan ada lima seri yang diputar JMM Motor Sport bergandengan dengan  Sumber Production. “Puas, ada 350 starter terdaftar di seri pertama ini. Yang terdaftar juga sudah punya nama di Jabar,” kata H Mukhtar Kusuma dari  KRS CV Giri Cilik.

Peserta tertarik lantaran disediakan tiga unit motor untuk hadiah juara umum. Juara  gabungan point  Matic TU 130cc Open dan Matic TU 150cc Open dapat satu motor. Total point  Matic TU 200cc dan Matic FFA dapat lagi satu motor. Tak ketinggalan gabungan poin Matic STD 115cc Pemula, Matic STD 130cc Pemula dan Matic TU 150cc Pemula.

Bila ingin memperoleh motor tersebut  juara umum wajib ikut tiga seri dari lima seri.  “Event KRS CV Giri Cilik Matic Class 2015 ini jadi  wadah pembalap matic. Tahu sendiri balap khusus  matic saat ini sudah pada berhenti,” senang  Hendra Axo rider asal Bogor.

Seperti itulah yang membuat IMI Jabar sudah dua kali berturut dapat penghargaan IMI terbaik. Lha iyalah, di saat pengda IMI lain sudah kehilangan event road race, di Jabar bahkan matik pun masih diminati peserta. “Kuncinya pada manajemen, agar semua cabang hidup bersama,” jelas Rio Teguh, bos IMI Jabar.

Mantaplah. Gas

BACA JUGA

Hasil Road Race Dan Matic Race Cimahi, Jabar 17 Januari 2014

MotoPrix 2015; Region 2 Dibanjiri Pemula Luar Jawa

MotoPrix 2015 : Banyumas Road Race Purwokerto, Masih Melacak Injeksi

MotoPrix 2015: Banyumas Road Race Purwokerto, Event Tandingan Drag Bike

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353