nhk

Road Race 2016: Komunitas Balap Jabar Bersatu, Minta RTP Nahkodai Lagi IMI Jabar

IMI, Jabar, Balap, Komunitas
Rio Teguh diminta piimpin IMI Jabar Kembali

ManiakMotor – Komunitas balap Jabar kompak dukung H. Rio Teguh Pribadi alias RTP yang akrab disapa Pak Haji untuk memimpin IMI Jabar kembali (2016-2020). Alasannya mereka sih simpel, IMI Jabar yang punya potensi besar harus dinahkodai orang yang memang mengerti balap dan otomotif. Tak hanya mengerti, RTP pelaku langsung.

Untuk itu, atas inisiatif sendiri komunitas balap Jabar yang digawangi oleh Rudi Hadinata, selaku pemilik tim Honda Trijaya mendeklarasikan dukungan itu di satu Café

Road race, drag bike, imi, jabar, Kitty
Raya Kitty membubuhkan tanda tangan untuk dukungannya

di Jl. Bukit Raya Dago Pakar, Bandung, Rabu (16 Nov). “Pertemuan ini atas inisiatif kami para insan balap di Jawa Barat untuk memberi dukungan penuh kepada H. Rio Teguh Pribadi untuk bisa kembali memimpin IMI Jawa Barat, “tukas Rudi Hadinata.

Oh ya, deklarasi diikuti sekitar 50 orang perwakilan komunitas balap. Beberapa di antaranya racer cantik Raya Kitty (Lady Racer),  F. Chimon (Grasstrack), Asep Robot (Drag Bike), Wiwi Mungil (Drag Bike ladies), Iwan Kusmawan (Cornering), Novita Anjani (Motocross), Gema Rizki (Slalom), Dadan Rahadian (Supermoto), Arie Octane (Matic), Tamy Pratama (Road Race) dan masih banyak lagi.

“Beliau adalah calon yang sesuai dengan keinginan para pelaku balap ini seperti halnya tagline “Kami Ingin Sosok yang Mengerti Otomotif”. H. Rio Teguh Pribadi adalah  mantan pembalap, juara nasional, pemain langsung balap, pemilik tim yang pastinya mengerti seluk-beluk dunia otomotif dan kulturnya di Jawa Barat,” papar Rudi. Prestasi RTP di mata Rudi, sukses membawa Jabar juara umum balap motor di PON XVIII di Pekanbaru dan jadi tuan rumah PON XIX 2016 di Tasikmalaya.

Raya Kitty, perwakilan dari Lady-Racer berharap  peran wanita dalam dunia balapan tetap diperhatikan. “Banyaknya pebalap wanita dan balapan yang mengakomodir kami

Balap, road race, drag bike, grasstrack, imi jabar, rio
Komunitas balap Jabar dukung Rio teguh

sekarang di wilayah Jawa Barat adalah salah satu keberhasilan ketua sekarang. Karena itu, kami ingin mendukung kembali H. Rio Teguh Pribadi menjadi ketua IMI Jabar, ”tutur Raya Kitty.

Mendapat dukungan spesial dari komunitas balap tersebut, H. Rio Teguh Pribadi berjanji bikin dunia otomotif Jawa Barat lebih maju di masa mendatang. Terutama untuk dunia balap dirinya telah menyiapkan program, di antaranya mencetak bibit-bibit unggul.  “Terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman pembalap kepada saya,” tutup Rio.  Gass! Ardel

 

BAGIKAN