nhk

Road Race 2016: Pembalap PON Ditantang di FDR Night Race Sidrap, 10 Besar Dapat Uang!

ManiakMotor – Mau nonton balap motor malam hari! Gak harus ke Qatar yang sampai merogoh kocek besar. Pergilah ke Sindang Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, di sana digelar Kejurnas FDR Night Race Seri 2  di sirkuit RMS Puncak Mario, 29-30 Juli 2016. Balapan ini merupakan penundaan dari jadwal semula 10-11 Juni lalu lantaran ada renovasi besar-besaran.

 Akibat dari penundaan tersebut, jelas membuat program, baik tim pabrikan maupun privateer jadi berantakan. Sampai-sampai, manajemen Sidrap Racing harus mengnirim surat ke pengprov seluruh Indonesia untuk mengirimkan pembalap yang akan berlaga di PON XIX 2016 di Jabar pada September mendatang. Ajang ini bisa dijadikan try out pemanasan dan evaluasi serta mengintip kekuatan lawan.

Sirkuit sudah kelar direnovasi, di antaranya berupa pelebaran trek dan penataan ulang lampu. Nah, pembalap yang sudah terpilih sebagai kontingen PON tinggal bawa badan. Jangan lupa perlengkapan balapnya. Soal motor sudah disediakan panitia, Honda Sonic 150 dan Honda Blade 125. Apa enggak enak!

 Pemenang ngak cuma membawa pulang tropi. Ada uang dari Bupati Sidrap H. Rusdi Masee. Bahkan yang masuk 5 sampai 10 besar diganjar dengan uang. Rugi kalo nggak sampe berangkat ke Sidrap. Ayo.. MM 

BACA JUGA

Road Race, SND Racing Product, Porting Head Pakai CNC, Mantap! 

Road Race, 3 Ragam TB SYS Terbukti Ampuh, Ini Rahasianya! Hadir Juga Casting Model! 

Road Race : Sapril dan Rizal Libas Filipina Raih Podium 1-2 di Suzuka 

Road Race 2016 Di Filipina Sponsornya Pro-Liner Dan FDR, Eh Ada Juga SSS, Buatan Indonesia

BAGIKAN