nhk

Road Race 2016: Tim Besar Yamaha, Jadi Honda Trijaya, Mlethiz Gantikan Posisi Benny Djati???

 

 

ManiakMotor – Trijaya identik dengan Yamaha. Nama Rudy Hadinata dan mekanik mudanya Haris Sakti Wibowo alias Mlethiz, jaminan prestasi garputala di bebek selama ini. Tapi untuk 2016 ini mereka bedol desa alias satu tim utuh dari Yamaha ke Honda alias Astra Honda Motor.

Dibenarkan bos Trijaya. Teman kita yang satu ini bernama Rudy Hadinata. Katanya sejak 27 Januari 2016 atau dua hari lalu, timnya telah melayangkan surat pengunduran diri dari Yamaha. “Kami full team tak kurang satu orang pun ke Honda,” jelas Rudy yang mengaku ingin penyegaran saja ke Honda setelah  satu sekian lama bersama Yamaha.

Kalau sebut full, tim asal Bandung, Jabar ini ikut membawa mekanik papan atas Indonesia. Yakni Haris Sakti Wibowo alias Mlethiz. Mekanik muda yang energik ini, boleh saja menggantikan Benny Djati Utomo yang tadinya di Astra Racing Team. Berhubung kontrak Benny sudah usai, mekanik yang juga kelas atas di Indonesia itu menyatakan istirahat dulu. Bisa saja, itu yang diisi Mlethiz bersama Trijaya.

Sayang Rudy belum bisa memaparkan terlalu jauh proyek Trijaya yang nantinya jadi Honda Trijaya. “Resminya nanti baru 2 Februari 2016, Trijaya rencana melakukan MoU di markas  AHM. Habis itu baru program ke depan ketahuan. Juga akan dibuka motor-motor yang jadi tugas kami untuk dikembangkan,” tambah Rudy.

Langkah ini mungkin sudah terbaca saat Trijaya  mengikuti event Sidrap Prix. Maklum, bos Sidrap Racing Team yang juga bupati Sidrap H Rusdi Masse, belakangan sangat Honda. Begitu, kaleee. MM

BACA JUGA

Baca Ini Kalau Road Race Indonesia Mau Ramai Lagi (1), Regulasi Tak Tahu Diri..!

MotoPrix 2016; Yamaha Putra Anugrah (YPA), Tareeek Maaaannnnng!

MotoPrix 2016; New Jupiter Z1 Mlethiz, Kencang Modal Rp 600 Ribu!

ARRC 2016; AM Fadly Punya Rekor Termuda Ikut SS600 Di Asia

MotoPrix 2016: Semangat Bebek 150 Dengan Suzuki FU, Yamaha MX-King Dan Honda Sonic 150R, Wajib Injeksi? 

BAGIKAN